Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Sarankan Anak-Anak Baca Alkitab dan Al Quran, Untung Putin Bukan Presiden Indonesia


Indocircle.net | Presiden Vladimir Putin boleh jadi tanpa beban dan bermaksud baik dengan sarannya yang mengejutkan ini. Tepatnya ketika dia ditanya, buku apa yang dia sarankan untuk dibaca oleh anak-anak, ketika menghadiri St. Petersburg International Economic Forum (SPIEF), di St. Petersburg, Rusia.

Beruntung dia juga presiden negara yang sejak lama dikenal sebagai salah satu poros utama komunisme, marxisme atau leninisme, apapun sebutannya. Bayangkan saja kalau dia seorang presiden di Indonesia sebagaimana Joko Widodo lalu memberikan jawaban seperti ini.

Apa sih yang disarankan Putin di Rusia sana?


Sputnik News pada Kamis (6/6/2019) mengabarkan, Vladimir Putin menyerukan kepada anak-anak di negaranya untuk membaca kitab suci dari semua agama. Alasannya, karena semua agama mengajarkan humanisme dan kehidupan yang mengarah pada dunia yang lebih baik.

"Biarkan mereka membaca Alkitab, itu bakal, dalam kasus apapun, terbukti berguna, biarkan mereka membaca Alquran, Taurat. Itu pastinya bagus buat anak laki-laki dan juga anak perempuan sebab semua agama di dunia didasari ide humanistik," ucap Putin.

Putin yang pemeluk Katolik Ortodoks itu masuk dalam salah satu pemimpin dunia yang paling terbuka dengan perbedaan dan sangat menjunjung tinggi toleransi. Pada 4 Juni silam, ia memberikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada Umat Islam di dunia. Ya, negaranya boleh dikenal sebagai dedengkotnya atheis di dunia, namun Putin seorang yang sangat toleran.
Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter