Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pro dan Kontra Masjid Al Safar yang Dianggap "Simbol Illuminati"


Pro dan Kontra Masjid Al Safar yang Dianggap "Simbol Illuminati" - Kisah menarik kali ini datang dari bandung, Gubernur Bandung, Ridwan Kamil, Baru-baru ini Membuat asitektur di masjid Al Safar yang ada di rest area tol cipularang, Namun ada seseorang yang menganggap bahwa asitektur yang dibuat oleh Ridwan Kamil ini mirip dengan simbol iluminati, yang mereka sebut simbol Dajjal.

Mimbar masjid yang dirancang oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini, mendapat kritikan dari Ustadz Rahmat Baequni sebagai 'Kandang Iluminati'. Lebih dari itu, sang Ustadz juga memaparkan :

"Ini di dalam Mihrab ada segitiga satu mata, jika kita sholat kita menghadap siapa?. Antara orang sholat dengan Allah ada segitiga mata satu. Jika simbol-simbol tersebut bila digunakan di tempat ibadah khususnya masjid maka hukumnya haram karena bisa membatalkan salat".

Segera saja, teori-teori Simbologi ala Robert Langdon yang dikemukakan ketua garda Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) ini, turut menjadi magnit yang menarik atensi publik. Tak ayal, sang Gubernur yang pernah mengeyam pendidikan di Negeri Paman Sam itu, terpaksa angkat bicara mengklarifikasi mengenai tudingan yang dilontarkan kepadanya.

Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat sengaja menghadiri debat terbuka untuk klarifikasi soal simbol illuminati yang disebut-sebut bentuknya mirip dengan salah satu sudut bangunan Masjid Al Safar, Bandung.

Dalam pertemuan itu, Pak Ridwan Kamil menjelaskan bahwa banyak sekali masjid di dunia ini yang memakai desain berbentuk segitiga. Kang Emil juga memberikan bukti desain Masjid Nabawi, masjid suci umat Islam yang ada dimekkah bentuk nya segitiga. Selain itu, logo Front Pembela Islam (FPI) pun bentuknya segitiga.


Setiap pemaparan Ridwan Kamil tentang logika bangunan sesuai latar belakangnya di bidang arsitektur, 'Kang Emil' ini, sempat menuai umpatan 'huuuu' dari khalayak ramai, sedangkan pemaparan Ustaz Rahmat Baequni perihal fitnah-fitnah Dajjal tentu saja disambut dengan pekikan takbir.

Maaf Pak Ridwan Kamil, sekalipun Anda adalah lulusan dari University of California, Berkeley, tapi kan Bapak tidak punya akses ala informasi-informasi langit seperti si Pak Ustaz. Acara yang ditengahi oleh ketua MUI Jawa Barat, Rahmat Syafei itu berujung salam-salaman. Ketua MUI meminta agar masing-masing pihak menghormati pendapat masing-masing.

Artinya, kita harus tetap menghormati pendapat Ustaz Rahmat Baequni yang percaya bahwa bentuk mimbar Masjid Al Safar adalah simbol All Seeing Eye kelompok-kelompok rahasia yang ingin mewujudkan tatanan dunia baru untuk menyesatkan masyarakat Jawa Barat dan tetap mengijinkan pendapat itu beredar liar di luar sana.

Penutup


Ya, Pada dasar nya orang indonesia masih banyak yang suka dengan omong kosong konspirasi iluminati yang membuat nya bego tidak karuan, iluminati hanya dongeng anak saat akan tidur, bego nya sama dengan orang yang percaya bahwa bumi ini bentuk nya datar, yup datar kaya otak mereka yang datar.
Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter