Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Perbedaan Lembaga FBI, CIA dan SWAT


Perbedaan Lembaga FBI, CIA dan SWAT - Pernah mendengar tentang FBI, CIA atau SWAT? Ya! Kita pasti pernah mendengar nya di Film-film laga besutan holywood di Amerika Serikat, Namun tahukah kalian bahwa FBI, CIA dan SWAT ini adalah lembaga yang berbeda? Apa perbedaan nya? Simak saja artikel dibawah ini.

1. Apa Itu FBI?



FBI dalam bahasa inggris (Federal Bureau of Investigation) Adalah departemen keamanan amerika serikat yang bertugas untuk menjaga keamanan dan kestabilan negara, lembaga ini didirikan pada 26 Juli tahun 1908.

2. Apa itu CIA?



CIA dalam bahasa inggris (Central Intelligence Agency) Adalah lembaga intelijen federal Amerika yang wilayah operasional nya internasional, bertugas untuk mengumpulkan informasi seputar pemerintah asing, perusahaan, dan individu; menganalisis informasi tersebut beserta hasil intelijen dari badan intelijen A.S. lainnya untuk menghasilkan penilaian intelijen keamanan nasional yang diajukan kepada para pembuat kebijakan senior Amerika Serikat, lembaga ini didirikan pada 18 September 1947.

3. Apa itu S.W.A.T?



S.W.A.T Merupakan Senjata dan Taktik Khusus atau dalam bahasa inggris dikenal sebagai SWAT (Special Weapons And Tactics) adalah nama umum yang digunakan untuk sebuah satuan penegakan hukum yang menggunakan senjata ringan ala militer dan taktik khusus dalam operasi-operasi berisiko tinggi yang berada di luar kemampuan polisi berseragam biasa, bukan lembaga tetapi satuan dari Polisi yang memiliki keahlian khusus dari Polisi biasa, Satuan ini didrikan diseluruh negara-negara yang ada didunia indonesia juga punya ini, namanya Densus88, Gegana dan masih ada satuan lain nya.

Bagaimana? merasa tercerahkan tentang Perbedaan Lembaga Amerika Serikat FBI, CIA dan SWAT, Semoga dengan membacanya artikel ini wawasan kalian menambah.

Tag :
beda fbi cia swat
perbedaan fbi cia dan swat
Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter