Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Misteri WWII: Penampakan UFO di Battle Of Los Angeles 1942


Misteri WWII: Penampakan UFO di Battle Of Los Angeles 1942 | Pada bulan 24 Februari tahun 1942, pukul 19.18 malam Militer Amerika Serikat mengeluarkan peringatan bahaya. Objek misterius Kerlap-kerlip cahaya terang yang tidak dikenal masuk ke radar dan dipantau oleh pangkalan militer Amerika. Namun kemudiam peringatan bahaya itu dicabut pada pukul 22.23.

Hari berikutnya pada bulan 25 Februari tahun 1942, pukul 1.44 pagi Radar militer menangkap pergerakan benda terbang tak dikenal. Sesaat kemudian, objek asing tersebut menghilang dari pantauan radar militer amerika.

Berjam-jam berlalu, Selanjut nya pukul 2.00 pagi Radar kembali menangkap objek misterius itu sekitar 120 mil dari lepas pantai California dan dikonfirmasi oleh dua radar lainnya. Objek itu terus dipantau oleh radar hingga jarak 3 mil menuju kota Los Angeles.

Kemudian pukul 2.10 pagi, Para penduduk mengira Culver City sedang diserang oleh musuh, karena malam itu ada sebuah objek aneh terbang sangat besar diiringi objek-objek cahaya yang lebih kecil terlihat memenuhi langit Culver City.

Tak lama kemudian pukul 2.25 pagi Suara sirene air-raid mengaung-ngaung di seluruh penjuru Los Angeles. Pihak berwenang setempat segera meminta penduduk Culver City untuk tetap didalam rumah dan memerintahkan pemadaman listrik total. Ribuan personel tentara diperintahkan bersiaga jika sewaktu-waktu musuh menyerang.

Kemudian pada pukul 3.16 pagi Militer Amerika Serikat Brigade 37 artileri datang di Culver City. Delapan lampu sorot segera diarahkan ke langit yang gelap untuk mencari objek misterius itu.


Selanjut nya, Serentak bersama, delapan lampu sorot besar bercahaya mengarah ke sebuah objek yang sama. Persis diatas mereka, tepat pada ketinggian 12.000 kaki, terlihat sebuah pesawat raksasa menggantung diam secara statis seperti sebuah lentera yang digantung.

Kelompok militer Brigade 37 melepas tembakan. Suara bising tembakan memecah kesunyian pagi. Sekitar 1.400 peluru anti pesawat ditembakkan secara beruntun tapi pesawat aneh misterius itu tidak bergeming sedikitpun tidak ada yang rusak, padahal peluru tepat mengenai pesawat raksasa itu. Pejabat militer segera memerintahkan para pilot pesawat tempur pencegat ke-4 disiagakan untuk mendekat ke objek misterius tersebut.


25 Februari 1942, pukul 4.14 pagi Tembakan Brigade 37 terus dilakukan secara nonstop. Tembakan sudah dilancarkan hampir satu jam dan belum ada tanda-tanda kerusakan pada objek pesawat misterius tersebut.


Kemudian, secara perlahan-lahan, pesawat itu beserta iringannya bergerak menuju Long Beach dan kemudian menghilang secara misterius. Pukul 7.21 pagi Pemerintah setempat segera memerintahkan penyalaan listrik kembali. dan Pada pagi itu terlihat beberapa gedung rusak akibat pertempuran singkat itu dan 5 penduduk sipil tewas karena peluru nyasar dan lainnya meninggal terkena serangan jantung akibat ketakutan dari kejadian tersebut.

Pemerintah amerika sebelum nya mengira kalau ini adalah ulah blok musuh namun jepang dan nazi ketika mereka menyerah, mereka ngatakan tidak pernah mengirim pasukan atau pesawat apapun ke daerah los angeles.

Sampai saat ini tidak ada yang tahu objek misterius apa ini, ada yang mempercayai bahwa ini adalah bukti nyata adanya Alien dan UFO, Namun sebagian lain nya mempercayai bahwa ini adalah ulah nazi yaitu proyek Haenebu.

Menurut kalian? ini itu apa? komen dibawah ya!
Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter