SITUS KAMI PINDAH KE
Namina Kiky

Saturday, May 4, 2019

Youtuber Reviewer Otomotif Terbaik Indonesia




Youtuber Reviewer Otomotif Terbaik Indonesia - Genre otomotif kini banyak diminati di Youtube, banyak sekali orang - orang ingin menjadi reviewer otomotif profesional yang kerja nya mereview mobil atau kendaraan motor lain nya, Industri otomotif indonesia kini pun semakin ramai.

Banyak sekali mobil - mobil yang baru launch diindonesia, maka untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan nya dibutuhkan informasi yang dapat dipercaya, maka dengan cara mencari ulasannya di youtube, namun banyak sekali chanel Youtube reviewer mobil yang dapat kita binggung, Namun tenang admin akan merekomendasikan chanel reviewer indonesia terbaik

1. Motomobi


logo Motomobi

Channel yang saat ini memiliki lebih dari 600 ribu subscriber ini memiliki seorang pembawa acara yang cukup menarik, yang selalu menutup wajahnya menggunakan topeng skull, dengan memiliki logat yang unik, kadang nyebelin dan juga lucu, Channel ini biasanya berkolaborasi dengan Fitra Eri dan Ridwan Hanif dan juga kadang dengan Capt Vincent.

2. Fitra Eri


Bung Fitra, Ridwan Hanif dan Om Mobi


Fitra Eri merupakan channel resmi dari pembalap sekaligus car reviewer otomotif Fitra Eri, ya nama nya sama seperti nama aslinya yaitu Fitra Eri, di chanel ini tidak selalu membahas otomotif, tapi juga vlog nya Bung Fitra, Untuk channel yang membahas 100% Otomotif bung fitra memiliki media otomotif digital yaitu Otodriver.

3. Ridwan Hanif


Ridwan Hanif


Ridwan Hanif atau biasa disebut oleh om mobi dan bung fitra sebagai Anak Milenial ini merupakan Car Reviewer muda yang sukses dengan bisnis jasa car detailing nya dan majalah otomotifnya yaitu Autonetmagz, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri sering membuat video kolaborasi bersama yang mirip dengan Gear yang bikin kita semua terhibur dan juga mendapatkan informasi tentang dunia otomotif jadi subscribe saja ke chanel mereka bertiga. Subscribe

4. Lugnutz Auto Junkie


Thumbnail Lugnutz Auto Junkie


Chanel yang membahas otomotif ini berbeda dengan yang lain nya, di chanel ini kita dapat mengetahui informasi atau ulasan sebuah mobil yang dibalut dengan jokes - jokes receh yang hanya petrolhead saja yang mengerti, namun tetap bikin kita ketawa dan menarik, Disini kadang bikin video informasi mobil - mobil yang belum launch di indonesia jadi bikin kita tahu apa mobil yang akan meluncur kedepan nya. Subscribe

5. B Channel

B Channel merupakan chanel yang membahas otomotif secara jelas tanpa ada editan yang menggunakan teknik Continuos Shot Not Cut agar para penonton nya tahu  semua tata letak layout nya tanpa dipotong - potong, cocok buat kalian semua yang hanya untuk mencari informasi otomotif saja tanpa ada editan - editan lucu yang dapat menarik kita. Subscribe

6. OtomotifMagz Com

Chanel ini merupakan channel resmi dari website otomotifmagz.com yang menyajikan video - video informasi otomotif yang tidak selalu reviewer mobil saja, Subscribe

Oke sekian artikel admin tentang Youtuber Reviewer Otomotif Terbaik Indonesia semoga artikel ini dapat membuat kamu yang lagi mencari informasi otomotif.

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda Mengenai Artikel Yang Baru Anda Baca Melalui Komentar!

detikNews

GilaBola+

Berita Utama

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kategori Berita

Pilpres 2019+

Tag Populer

detikcoy

detikcoy
detikcoy

Tag Populer

Video Terpopuler

Fokus

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama dan halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari tampilan seluler, akan tampil iklan di urutan nomor 2 dari atas apabila dilihat di halaman depan, dan akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman posting.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 250px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama dan tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari smartphone, akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman depan.

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Most Popular

Follow Us

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Posting

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini hanya akan tampil pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Ads 720 x 90

Most Popular