Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Warung Makan Lesehan Bu Anny, Warung Yang Viral dianggap "Mahal" Oleh Netizen


Warung Makan Lesehan Bu Anny, Warung Yang Viral dianggap "Mahal" Oleh Netizen - Artikel ini seharus nya terbit satu hari yang lalu tetapi karena admin nya sedang sibuk jadi baru diposting sekarang maaf ya.

Ya, kali ini kita akan membahas lagi topik yang sedang hangat-hangat nya yang dibahas di Media Sosial, yaitu kontrovesi warung lesehan Bu Anny, Sekilas warung ini menurut kamu biasa saja, namun setelah kamu tahu hal ini, pasti kaget.

Warung lesehan bu anny ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Warung ini Viral setelah seseorang pembeli mengeluh di media sosial karena harus membayar Rp 700.000 setelah membeli makanan untuk porsi dua orang saja.

Menurut seorang pembeli tarif ini terlalu mahal bagi sebuah warung lesehan sehingga memposting harga ini ke facebook sampai viral, namun pemilik warung lesehan Bu Anny mengatakan.

"Padahal, sudah kami potong setengah harganya, malah tidak tahu terima kasih. Semisal pembeli itu membayar total Rp 700.000 baru saya ikhlas dikeluhkan di media sosial. Masalahnya, sudah dipotong harganya tapi malah seperti itu," kata Anny dilansir di kompas.com

Menurut dari sudut pandang warganet harga porsi makanan tersebut tidak sebanding dengan apa yang konsumen dapatkan, Namun disisi lain bu anny pemilik warung lesehan tersebut berpendapat jika bahan makanan yang disajikan mempunyai kualitas bagus dengan harga yang mahal di pasaran, sehingga masakan bu anny di jual mahal.

"Ada rupa, ada harga. Kami dapat kepiting dari pasar saja harganya bisa Rp 175.000 hingga Rp 225.000 per kilogram. Kami pakai jenis kepiting telur dan udang windu yang terkenal besar-besar. Semua fresh, barang-barang dari laut," ucap Anny. Kemudian Anny juga biasa membeli jenis udang windu besar di pasaran seharga Rp 150.000 per kilogram.
Pemilik warung lesehan bu anny ini mengatakan jika Warung nya ini sebelum nya juga pernah viral namun harga nya tetap mereka pertahan kan karena mereka tidak pernah menembak tarif makan seperti yang dituding oleh Warganet, dari dulu harga nya tetap segitu,

"Dari dahulu, kami memang menjual dengan harga segini. Kami tidak main tembak harga seperti yang disangkakan orang lain," tegasnya.
Kini karena status facebook tersebut warung lesehan bu anny ini kini sangat sepi. Setelah viral karena dianggap kemahalan, Saking sepinya, warung yang mulai dibuka sehabis maghrib itu baru melayani satu pembeli hingga pukul 20.22, Rabu.


memes credit by ©️ kucing menangis
Nadia Kamilatunisa
Halo! Aku Nadia, di blog ini aku akan menulis tentang kesehatan, game, film, sains, dan Filsafat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter