Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Trik Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Yang Lemot 100% Berhasil



Trik Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Yang Lemot 100% Berhasil - Internet merupakan kebutuhan bagi orang-orang zaman sekarang, mereka menggunakan internet untuk mengakses media sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram atau Google.

Namun apabila jaringan internet kita jelek atau lemot itu pasti dapat membuat kita terganggu, Internet lemot ini bisa disebabkan oleh buruknya kualitas jaringan dari operator sim kamu, bisa saja sedang terjadi perbaikan, ataupun memang ada yang rusak dengan Handphone milik kamu.

Tapi tenang, Jaringan internet yang lemot ini dapat diatasi dengan cara-cara yang sangat ampuh yang sudah admin coba, Langsung saja berikut Trik Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Yang Lemot nya.

Trik Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Yang Lemot


1. Yang Pertama Gunakan VPN

Gunakan aplikasi VPN yang dapat kamu download secara gratis di Google Playstore, Aplikasi VPN Virtual Private Network ini berkerja sebagai aplikasi penyedia jaringan private selular yang dimana kamu dapat berinternet, membuka situs apapun tanpa adanya halangan dari perangkat lain, Trik ini admin coba berhasil dengan mengklik servet Singapura atau server negara lain.

2. Setting Pengaturan Jaringan Internet

Buka pengaturan, klik Kartu Sim & Jaringan kemudian pilih opsi Internet kemudian kamu pilih menggunakan jaringan yang mana, admin saranin klik yang LTE saja karena itu adalah settingan jaringan yang terbaik.

3. Matikan dan Hidupkan Mode Pesawat

Cara ini merupakan cara yang berguna untuk merestart jaringan handphone android kamu, Caranya kamu hanya tinggal klik saja mode pesawat sampai aktif, tunggu beberapa saat kemudian non aktifkan mode pesawat dan cek sudah lebih baik atau belum, jika belum coba pergi ke tempat yang lain.

4. Pakai Aplikasi Pemercepat Jaringan Internet

Ada banyak sekali aplikasi android yang berguna untuk mempercepat jaringan android akan tetapi tidak semua aplikasi tersebut benar-benar bisa digunakan, Hanya ada beberapa saja yang benar berfungsi untuk mempercelat koneksi internet, Admin Saranin download 4GLTE Signal Booster Network yang sudah admin coba, Caranya kamu hanya perlu mengaktifkan nya dengan cara klik "Enable Service" dan selesai internet kamu akan bertambah kencang.

Oke semuanya sekian artikel admin tentang bagaimana Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Yang Lemot di Android, Semoga bermanfaat, dan apabila jaringan terus berlanjut lemot alangkah baik nya gunakan kartu sim card dengan kartu lain, Cari tahu bagaimana melihat jaringan kartu sim yang bagus di daerah kamu.

Tag :
cara mempercepat jaringan
cara mempercepat android
cara mempercepat android yang lemot
cara mempercepat akses internet
Daniel Dwi Adrian
Seorang Pelajar SMK Jurusan TKJ, Yang Tertarik Pada Dunia IT disini saya akan membahas seputar Teknologi, Gadget dan Game

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter