Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ternyata Inilah Daftar Negara-Negara Yang Anti Imigran Beragama Islam, Kamu Harus Tahu!


Ternyata Inilah Daftar Negara-Negara Yang Anti Imigran Beragama Islam, Kamu Harus Tahu! - Hubungan masyarakat Eropa dengan Islam semakin memburuk ditandai dengan hasil survei yang menunjukkan melonjaknya sentimen anti-Islam di kalangan masyarakat di negara-negara Eropa.

Survei yang dilakukan oleh perusahan riset asal Amerika Serikat, Pew Research yang dirilis Senin, 11 Juli 2016, menunjukkan persentase pandangan yang tidak menguntungkan umat Islam di beberapa negara Eropa telah melonjak pada tahun 2016.

Berikut kami tampilkan daftar negara di dunia yang sangat anti dengan Islam.

1. Prancis



Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Sebenarnya Perancis adalah negara uni eropa dengan populasi muslim tertinggi dan 6% penduduk Perancis beragama Islam.

Tercatat bahwa 61% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 16% yang tidak setuju. Bukan hanya itu,pemakaian atribut keagamaan di muka umum di negara ini seperti Hijab, Kalung Salib dan lain-lain dilarang di negara ini.

2. Austria



Austria adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Austria juga adalah salah satu negara berbahasa Jerman di Eropa. Sebenarnya Austria juga adalah negara yag memiliki persentase Muslim yang cukup tinggi di Eropa, yaitu sekitar 7%.

Tetapi penolakan terhadap imigran muslim tetap menjadi mayoritas di negeri ini. Tercatat bahwa 65% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 18% yang tidak setuju.

3. Polandia



Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Polandia juga dikenal sebagai negara Katolik yang cukup kuat dan taat. Polandia juga adalah salah satu negara paling religius di Eropa. Populasi Muslim di Polandia juga termasuk yang paling sedikit di dunia ini yaitu hanya sekitar 35.000 jiwa atau hanya sekitar >0,1% dari populasi Polandia yang mayoritas adalah Kristen sebanyak 92%.

Polandia berada pada posisi teratas yang paling setuju terhadap pelarangan migrasi dari negara muslim. Tercatat bahwa 71% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 9% yang tidak setuju.

Itu dia daftar negara di dunia paling anti Islam. Semoga negara tersebut merubah sikapnya terhadap satu agama yaitu Islam dan bertoleransi serta menghormati agama apapun.
Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter