Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Mengenal Suku Amazon yang Hanya Dihuni Wanita, Ternyata Dengan Cara Ini Mereka Hamil


Mengenal Suku Amazon yang Hanya Dihuni Wanita, Ternyata Dengan Cara Ini Mereka Hamil - Mungkin anda akan sedikit syok mendengar judul di atas, namun ini bukanlah dongeng atau mungkin hanya hisapan jempol seperti film wonder woman, ternyata suku ini benar benar ada di dunia.

Sejumlah pertannyaan yang sering timbul ialah bagaimana cara mereka hamil? tentu sangat membingungkan mengingat suku ini hanya di isi oleh kaum hawa.


Melansir dari www.tribunnews.com dan dikutip dari Coco01.net (25/08/2017), suku ini terletak di hutan amazon, dan kita tahu sendiri bahwa hutan amazon merupakan hutan terbesar di dunia, tentu segala keanehan yang belum terjamah manusia sulit ditemukan.

Namun temuan yang mencengangkan ialah ketika ada suku yang hanya dihuni oleh kaum wanita, sedangkan beberapa orang menyebut suku ini sebagai suku pribumi.

Dimana suku yang tidak pernah terpengaruh oleh dunia luar ini sangat melarang keras bagi laki laki untuk masuk, bahkan seorang bayi sekaligus.


Dan cerita mengerikan ialah ketika suku ini harus mempertahankan keturunannya, yakni ketika wanita yang berada di suku ini dirasa cukup dewasa maka ia harus ditugaskan untuk menculik laki laki dari suku lain untuk menghamilinya.

Disinilah mereka bisa hamil, tak cukup menghamili saja, sebelum positif hamil maka ia akan ditahan dan dipenjara, namun ketika positif hamil si laki laki akan dibebaskan dan dikembalikan pada suku aslinya.

Tak hanya disitu saja, usai 9 bulan mengandung jikalau anak laki laki maka akan di buang dihutan, namun ketika perempuan akan di rawat sampai dewasa dan di didik agar bisa bertarung seperti pada suku ini.

Memang sebenarnya suku ini sangat pandai dalam melakukan penyergapan hingga mempertahankan wilayahnya dari serangan yang ada. meski hanya seorang perempuan. bahkan mereka juga sangat hobi untuk bertempur dengan kuda, panah hingga pedang.

Bangsa yunani juga pernah menceritakan suku ini dengan sangat mengerikan, ketika bangsa yunani berhadapan dengan suku Amazon.


Pertama, suku ini dikenal gemar memotong sebelah dadanya, ketika di amati bahwa tujuan suku Amazon memotong sebelah dada karena agar mudah dalam memanah.

Kedua, Sangat Membeci kaum laki-laki, seperti yang diterangkan di atas bahwa suku ini memang sangat membenci laki laki.

Ketiga, Mendidik anak turunya sebagai pasukan yang kuat, dimana semua perempuan yang masuk dalam anggota ini harus menjalani latihan yang sangat berat, dan itulah jalan mereka untuk tetap mempertahankan wilayahnya.
Nadia Kamilatunisa
Halo! Aku Nadia, di blog ini aku akan menulis tentang kesehatan, game, film, sains, dan Filsafat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter