Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Mau Main Call of Duty Mobile ? Ini Dia Spesifikasi Minimal HP Untuk Main nya



Mau Main Call of Duty Mobile ? Ini Dia Spesifikasi Minimal HP Untuk Main nya - Setelah Sukses Di perangkat Pc dan Console kini Call of Duty sudah masuk pasar Mobile dengan nama Call of Duty: Mobile. Call of Duty: Mobile adalah keluaran pertama saga 'Call of Duty' yang mencoba untuk mentransfer gim PC dan konsol ini ke ponsel Android. Dengan kata lain, persis seperti Modern Warfare atau Black Ops, ini adalah FPS multipemain klasik.


Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale (PUBG) yaitu TiMi Studio anak dari Tencent Group. Perbedaan utama game ini dengan lainnya adalah system auto attacknya yang mungkin akan membuat sebagaian pemain merasa kurang nyaman. Namun mengingat game ini sendiri masih dalam tahap Alpha Test kemungkinan besar Tencent akan menghilangkan fitur auto attack tersebut.


Dalam uji coba versi Alpha itu, pemain disuguhkan dua mode dasar permainan yakni Multiplayer Mode dan Zombies Mode.Untuk Multiplayer Mode, pemain akan bermain secara tim dan menghadapi tim lain. Mode ini menghadirkan lima tipe permainan yakni Frontline, Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free for All.Sementara untuk Zombie Mode hanya ada satu tipe permainan, yakni Story Mode.

Untuk Spesifikasi Minimal Call Of Duty Mobile Sebagai Berikut :



Required Harus
Ram Minimal 3GB
Prosesor Minimal Snapdragon 630
CPU Quadcore
Internal Sisakan 3 - 4 GB
Baterai Harus diatas 2.500 mAh
Layar Sudah Mendukung HD 720p
Sensor Sudah memiliki Sensor akselerometer
Nadia Kamilatunisa
Halo! Aku Nadia, di blog ini aku akan menulis tentang kesehatan, game, film, sains, dan Filsafat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter