Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Keanu Reeves Sengaja Minta Dialog Bahasa Indonesia di Film John Wick: Chapter 3


Keanu Reeves Sengaja Minta Dialog Bahasa Indonesia di Film John Wick: Chapter 3 - Seri ketiga dari Film "John Wick, yakni "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", telah ditayangkan sejak 15 Mei lalu di Tanah Air. Antusiasme penggemar pada film ini makin membumbung saat dua aktor asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman, juga ikut berpartisipasi di proyek dari Chad Stahelski tersebut.

Ngomongin tentang dua aktor laga Indonesia tersebut, penggemar yang sudah menonton "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya akan sangat terkejut saat Yayan dan Cecep mendapatkan adegan khusus kala bertarung melawan John Wick (Keanu Reeves).

Yayan dan Cecep memang dikisahkan sebagai karakter yang turut mengincar nyawa sang pemeran utama. Diketahui, nyawa sang pembunuh bayaran dihargai sebesar USD 40 juta.

Dalam adegan pertarungan klimaks, Yayan dan Cecep tampak bekerja sama melawan John Wick. Namun yang mengejutkan, dua aktor laga tersebut tak segan memperkenalkan seni bela diri tradisional Indonesia, yakni pencak silat.


Tidak hanya itu, keduanya bahkan mengucapkan dialog berbahasa Indonesia dan menyerang John Wick menggunakan senjata tradisional kerambit.

Tak hanya itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga menampilkan adegan saat Keanu mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Tentunya masuknya unsur budaya Indonesia dalam film sekaliber "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" menjadi suatu kebanggaan tersendiri.
Namun tahukah kalian kalau sebenarnya Keanu sendiri yang memiliki ide untuk menyisipkan dialog bahasa Indonesia dalam film ini?

Hal ini diungkapkan langsung oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. "Bahasa Indonesia itu ide dari sutradara dan Keanu sendiri yang minta," ujar Yayan saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir di Liputan6.

"Awalnya enggak ada rencana dialog seperti itu, tapi di sela-sela fighting ada ritme, ada jeda, mereka mungkin melihat momen itu bisa dimasukkan dialog (bahasa Indonesia)," lanjut Yayan. "Mereka buat dalam bahasa Inggris dulu lalu tanya bahasa Indonesianya apa."

Sementara itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental.

John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.
Nadia Kamilatunisa
Halo! Aku Nadia, di blog ini aku akan menulis tentang kesehatan, game, film, sains, dan Filsafat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter