Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Kasus IReC, Muhammad Salim Vs Para Penikmat Shitpost


Kasus IReC, Muhammad Salim Vs Para Penikmat Shitpost - Hari ini sedang hangat - hangat nya tentang fanspage asal indonesia yang berhasil mereport grup shitpost NSM (Non Sense Memes) dan CNAF (Crossover No body Askes For) yang sudah dihuni sekitar 500 ribu netizen yang tidak hanya dari indonesia saja namun grup ini merupakan grup shitpost internasional yang bukan dari satu negara saja melainkan dari berbagai negara.



Ulah fanspage IReC ini membuat para penikmat shitpost marah besar, tidak hanya dari indonesia tapi dari luar negeri pun ikut mengecam aksi fanspage pereport tersebut bahkan ada seseorang yang rela mengeluarkan uang sebesar 300$ Australia Untuk menemukan Muhammad Salim (Disinformasi) yang saat ini dipercaya sebagai owner fanspage tersebut.


Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu benar mengenai siapakah seseorang yang ada dibalik fanspage Irec ini, Karena Muhammad Salim yang diduga Owner Fanspage Irec membuat status yang mengatakan bahwa dirinya bukan bagian dari IReC lagi, Akan tetapi seseorang telah menemukan bukti akun pastebin atas nama akun Muhammad Salim, Yang membuat kasus ini semakin panas.

Admin LPI (Laskar Pereport Indonesia) Mengatakan jika mereka akan mencari keberadaan Muhammad Salim yang diduga kuat tinggal di Tanggerang Selatan untuk dimintai Keterangan yang jelas mengenai motif Aksi nya yang sering mereport Grup Shitpost secara Live di Fanspage nya.

Update :

Informasi dari Fanspange TTBB (Teman - Teman Bulu Burung ) Yang Berisi ;



Sampai saat ini Muhammad Salim yang diduga admin dari IReC belum juga ditemukan, pasalnya akun facebook yang bernama X mengatakan jika dirinya sudah mendatangi Alamat yang didapatkan dari seseorang netizen namun ternyata itu adalah alamat palsu, Tetapi anehnya lagi ada seseorang yang mengatakan kalau Alamat itu benar - benar asli kediaman dari si Furry Alias Muhammad Salim Ini, Tunggu Kelanjutan nya.


Seorang Netizen mengupload foto yang berisi Seorang remaja yang diduga Muhammad Salim ini dengan Surat permintaan Maaf dengan materai 6000, belum jelas apakah benar ini Muhammad Salim atau hanya orang lain.

Kasus Selesai.


Drama Salim IReC ini telah selesai, sehubungan yang bersangkutan Muhammad Salim, Sudah mengklarifikasi atas perilaku nya didunia maya yang sering mereport grup-grup shitpost di fanspage Nawala Karsa dan TTBB yang dapat kalian tonton video nya di facebook, Namun kenapa banyak netizen indonesia yang tidak puas, karena salim hanya melakukan minta maaf saja? Bahkan grup non sense meme dan CNAF saja sudah kembali aktif saat ini.
Daniel Dwi Adrian
Seorang Pelajar SMK Jurusan TKJ, Yang Tertarik Pada Dunia IT disini saya akan membahas seputar Teknologi, Gadget dan Game

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter