Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ini Dia 5 Chipset Hp Terbaik Buat Main Game!



Ini Dia 5 Chipset Hp Terbaik Buat Main Game! - Banyak sekali hp yang dijual di pasaran saat ini, yang dimana hp yang dijual memiliki rentan harga mulai dari yang termurah hingga yang termahal.

Saat hendak membeli hp kamu tentunya pasti memperhatikan bagian kamera, baterai dan chipset yang digunakan oleh hp yang hendak kamu beli, terlebih untuk kamu yang suka bermain game pasti lebih mementingkan sektor baterai dan chipset dari pada kemampuan yang lainnya.

5 Chipset Hp Terbaik Buat Gaming 


Chipset Apple



Chipset yang pertama adalah buatan Apple, chipset Apple ini sangat power full ketimbang chipset lain di kelasnya serta untuk gaming sangat cocok sekali chipset ini tersedia pada Hp iPhone, iPad dan iPod.

Menurut mimin sih minimal kalo mau pakai hp dengan chipset ini minimal A9 atau A10 Fusion karena bisa masih bisa melibas game mobile rata kanan.

Chipset Qualcomm Snapdragon



Selanjutnya adalah chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon, yang dimana chipset ini paling banyak digunakan oleh setiap produsen smartphone baik untuk Entry Level atau pun Flagship.

Minimal chipset buat tahun 2019 menurut mimin sih Snapdragon 625 karena masih bisa melibas game PUBG Mobile.

Chipset MediaTek



MediaTek atau biasa disebut dengan MTK ini merupakan salah satu chipset yang banyak dipakai di hp, meskipun dulu pernah dipandang sebelah mata karena performanya yang jauh dari Snapdragon dan cepat panas.

Tapi akhirnya MTK bangkit pada series Helio P60 ke atas karena memiliki performa yang bersaing dengan Snapdragon dan lebih irit konsumsi daya. Kalo menurut mimin sih minimal P60 karena performa bersaing sama SD 660.

Chipset Exynos



Selanjutnya adalah Exynos merupakan chipset buatan Samsung yang memiliki performa cukup gahar untuk kelas flagship nya, karena menurut mimin untuk kelas entry level masih kalah bersaing dengan kompetitor nya.

Chipset Kirin



Chipset yang terakhir adalah Kirin besutan Huawei, chipset ini memang menjadi salah satu pesaing Snapdragon, Exynos dan MediaTek karena memiliki performa yang cukup mumpuni meskipun kelas entry level.

Mungkin cuma ini yang bisa admin sampaikan pada artikel kali ini, jika kalian suka artikel ini klik tombol share dan komentar ya jangan lupa aktifkan lonceng untuk berlangganan notifikasi artikel terbaru dari kami.
Daniel Dwi Adrian
Seorang Pelajar SMK Jurusan TKJ, Yang Tertarik Pada Dunia IT disini saya akan membahas seputar Teknologi, Gadget dan Game

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter