SITUS KAMI PINDAH KE
Namina Kiky

Tuesday, May 21, 2019

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil!


Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil! - Komedo merupakan Pori kulit terbuka (blackhead) atau tertutup (whitehead) yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, atau bakteri.

Komedo diwajah kita kadang membuat kita sedikit tidak percaya diri, bagaimana cara menghilangkan Komedo? Untuk mengatasi hal tersebut, kalian harus rajin-rajin mencuci dan membersihkan wajah dua kali sehari.

Namun jika ingin memberikan perawatan lebih pada wajah dan ingin mendapatkan hasil maksimal, kalian bisa menggunakan bahan-bahan alami di rumah.

Bahkan kalian tak usah repot-repot pergi facial ke salon dan mengeluarkan biaya mahal untuk menghilangkan komedo, Penasaran bagaimana cara menghilangkan komedo? Simak artikel dibawah ini

1. Cara Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Jeruk Nipis.


Cara menghilangkan komedo dan jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan buah lemon. Buah berwarna kuning ini kaya akan vitamin C dan juga asam alfa hidroksi.

Asam tersebut diketahui dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Sehingga buah lemon cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Caranya sangat mudah. Peras buah lemon kemudian oleskan air perasan lemon pada area wajah yang ada komedo. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih sampai bersih.

2. Cara Menghilangkan Komedo dengan Madu


Madu dipercaya mempunyai banyak sekali khasiat, salah satu nya menghilangkan komedo, Madu dapat digunakan sebagai Masker Penggunaan madu sebagai masker sudah banyak dilakukan sejak ratusan tahun yang lalu.

Zat anti-bakteri dan antioksidan yang terdapat di madu bisa berguna untuk cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat.

Untuk menggunakan nya sangat mudah dan simple. Siapkan satu sendok makan madu dan oleskan merata pada wajah. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

3. Cara Menghilangkan Komedo dengan Teh Hijau


Seperti yang kita tahu, Teh hijau merupakan minuman alami yang biasa kita minum, namun tahukah kamu jika teh hijau bisa menghilangkan komedo? Jika kamu suka minum teh hijau jangan langsung membuang ampasnya, Karena ternyata ampas dari teh hijau ini cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Kandungan vitamin C, E, dan antioksidan yang ada di dalam teh ini cukup tinggi. Sehingga apabila digunakan sebagai masker wajah, bisa digunakan untuk menghilangkan komedo dan mengontrol produksi zat sebum.

Cara menggunakannya lumayan mudah, cukup tempelkan ampas teh hijaunya ke wajahmu. Diamkan selama 30 menit sebelum kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya


Lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit, lidah buaya bisa membantu meremajakan kulit, menghidrasi kulit, dan membuat kulit terlihat segar sepanjang waktu, lidah buaya juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Dengan lidah buaya ini kamu bisa menyegarkan wajah, mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah, serta membersihkan komedo. Cara penggunaannya juga mudah, petik daun lidah buaya secukupnya dan ambil gel yang ada di tengahnya. Oleskan gel tersebut secara merata pada area kulit berkomedo. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

5. Cara Menghilangkan Komedo dengan Pepaya


Enzim papain yang terdapat pada buah pepaya dapat membantu meregenerasi kulit, Vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan akan turut membantu menutrisi dan melembabkan kulitmu.

Dengan buah pepaya, bisa membantu membersihkan sel kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah juga, serta membersihkan komedo. Bahkan, pepaya bisa menjadi sunscreen atau tabir surya alami buat wajahmu.

Sehingga buah ini cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami. Caranya adalah dengan memotong pepaya menjadi ukuran kecil-kecil kemudian dihaluskan sampai lembut. Kalau sudah, gunakan pasta pepaya itu sebagai masker dan diamkan selama 30 menit.

Sesudahnya bilas dengan air sampai bersih. Penggunaan buah pepaya ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori wajahmu.

Oke sekian artikel kami tentang Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil! semoga artikel ini dapat membatumu bagi kamu yang ingin menghilangkan Komedo dengan alami.

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda Mengenai Artikel Yang Baru Anda Baca Melalui Komentar!

detikNews

GilaBola+

Berita Utama

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kategori Berita

Pilpres 2019+

Tag Populer

detikcoy

detikcoy
detikcoy

Tag Populer

Video Terpopuler

Fokus

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama dan halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari tampilan seluler, akan tampil iklan di urutan nomor 2 dari atas apabila dilihat di halaman depan, dan akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman posting.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 250px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama dan tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari smartphone, akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman depan.

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Most Popular

Follow Us

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Posting

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini hanya akan tampil pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Ads 720 x 90

Most Popular