SITUS KAMI PINDAH KE
Namina Kiky

Tuesday, May 21, 2019

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Menjadi Kuota Internet Flash Terbaru


Cara Menggunakan Kuota Internet VideoMax Menjadi Kuota Reguler - Telkomsel memang sering membuat paket internet yang dibagi - bagi dengan kuota lain, seperti VideoMax yang hanya bisa digunakan diaplikasi Hooq dan lain nya, tidak dapat digunakan untuk browsingan atau Youtube, namun ada cara agar Paket Internet ini dapat digunakan menjadi kuota Reguler, Dengan Cara menggunakan Aplikasi AnonyTun, Berikut langsung saja Tutorialnya.

Setting APN VideoMax AnonyTun



Ke pengaturan HP
Pilih koneksi atau Jaringan Seluler
Pilih Telkomsel Pilih Nama Poin Akses / Access Point Name Pilih Telkomsel, tambah APN baru dan isi seperti dibawah ini
Nama : ArtofTunnel.com
APN : aha

Sisanya Anda kosongkan / abaikan saja Simpan APN Ceklis APN yang sudah Anda buat tadi Sampai disini, Anda sudah selesai melakukan setting APN VideoMAX


Cara Menggunakan Kuota Internet VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Cara yang pertama kamu harus mendownload aplikasi AnonyTun terlebih dahulu

Kemudian instal dan buka

Download AnonyTun terlebih dahulu di google play store


Buka AnonyTun, tekan Stealth Settings dan ikuti settingan dibawah ini :
Stealth Tunnel : ON Connection
Protocol : SSL Connection
Port : 443
Advanced SSL Settings : ON

Selanjutnya tekan tombol
EDIT SSL SETTINGS dan ikuti kembali settingan dibawah ini :

Ceklis True SSL (Ani DPI)
Ceklis Spoof
Host:Port Spoof
Host : ads.cdn.tribenow.tv atau id.vod.jit.prod.tribenow.tv (updated Terbaru 2019) Spoof Port : 443
Tekan OK Setelah itu tekan SAVE dan perhatikan tulisan MOBILE 10.xx.xxx.xx pada bagian pojok kiri atas karena itu IP Anda Selanjutnya Anda harus mendapatkan IP Sakti, berikut caranya Masukan Seperti Ini




Tekan tombol CONNECT pada AnonyTun Jika sekiranya sudah 10detik tidak terhubung, maka IP tersebut tidak sakti (tidak dapat digunakan) Maka silahkan Anda ON OFF Mode Pesawat Lalu tunggu sekiranya hingga 5 detik dan perhatikan apakah TX 0KB dan RX 0KB tersebut bertambah?

Jika tidak bertambah, berarti ulangi kembali ON OFF Mode Pesawat Hingga pada akhirnya TX dan RX bertambah serta AnonyTun terhubung Setelah AnonyTun terhubung, Anda sudah dapat menggunakan kuota VideoMAX seperti halnya kuota Flash


No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda Mengenai Artikel Yang Baru Anda Baca Melalui Komentar!

detikNews

GilaBola+

Berita Utama

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kategori Berita

Pilpres 2019+

Tag Populer

detikcoy

detikcoy
detikcoy

Tag Populer

Video Terpopuler

Fokus

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama dan halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari tampilan seluler, akan tampil iklan di urutan nomor 2 dari atas apabila dilihat di halaman depan, dan akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman posting.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 250px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama dan tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari smartphone, akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman depan.

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Most Popular

Follow Us

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Posting

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini hanya akan tampil pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Ads 720 x 90

Most Popular