SITUS KAMI PINDAH KE
Namina Kiky

Friday, May 24, 2019

Beredar Petisi ‘Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo’


INDOCIRCLE.NET | Ditengah situasi politik indonesia yang sedang panas ini karena sengketa pilpres antara Jokowi dan Prabowo, Yang mengakibatkan terjadinya kerusuhan massa di jakarta kemarin, namun kali ini ada yang baru.

Yaitu beredarnya Petisi Menolakan Presiden Jokowi di website petisi change.org dengan judul  'Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo.' Petisi tersebut dibuat, Rabu (22/5/2019) malam. Sementara itu, Jum'at (23/5/2019) pukul 14.52 WIB, petisi tersebut sudah lebih dari 199.910 tanda tangan atau menuju 200 ribu pendukung.

Sampai saart ini belum diketahui siapa seseorang yang memulai pertama kali membuat petisi ini, kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang Petisi Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo. ini.

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda Mengenai Artikel Yang Baru Anda Baca Melalui Komentar!

detikNews

GilaBola+

Berita Utama

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kategori Berita

Pilpres 2019+

Tag Populer

detikcoy

detikcoy
detikcoy

Tag Populer

Video Terpopuler

Fokus

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama dan halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari tampilan seluler, akan tampil iklan di urutan nomor 2 dari atas apabila dilihat di halaman depan, dan akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman posting.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 250px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama dan tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari smartphone, akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman depan.

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Most Popular

Follow Us

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Posting

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini hanya akan tampil pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Ads 720 x 90

Most Popular