Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ancaman Orang Indonesia, Adalah Orang Indonesia Yang Bego!


Musuh Orang Indonesia, Adalah Orang Indonesia Yang Bego! | Belakangan ini situasi indonesia semakin semrawut, Banyak inlander-inlander yang percaya dengan bodoh nya tentang isu bahwa china ingin menguasai indonesia, komunis akan bangkit di indonesia, ribuan TKA China masuk indonesia dan katanya orang islam di indonesia direndahkan, katanya.

Sungguh itu adalah pola pikir yang aneh, Mereka percaya berita yang mengatakan bahwa komunis akan menguasai indonesia dari blog yang masih menggunakan sub domain .blogspot.com, Itu adalah berita bohong!

Dampak dari berita bohong mengenai Komunis akan bangkit, Tenaga Kerja Asing yang menguasai indonesia, China yang akan menguasai indonesia terjadi nya perpecahan di NKRI ini.

Sekarang saya sering masuk ke grup-grup politik, dan sekarang mereka bukan bahas tentang topik politik, namun malah membahas tentang Referendum daerah nya masing-masing?

Contoh Orang Bodoh dari kubu kampreters

Contoh orang bego dari kubu Cebongers

Ahh, kenapa sih Cebong dan Kampret mereka begitu bodoh sekali, otak mereka mungkin dijual ke tukang loak atau gimana? Mereka tidak merasakan bagaimana perjuangan agar negara ini berdiri, Pejuang terdahulu mati-matian bergeriliya di pelosok hutan, mereka terluka dan mati akibat tertembak oleh belanda atau mereka sakit karena kekurangan logistik makanan dan obat-obatan di hutan, dan seenak nya orang yang tidak tahu apa-apa, tidak pernah merasakan bagaimana berjuang mendirikan negara ini mengatakan meminta agar daerah nya di referendum, berpisah dengan Indonesia? Kau nodai perjuangan pejuang terdahulu bung!

Lupa lagi, ini kalau tidak salah adalah Divisi Siliwangi

Kenapa orang indonesia mudah terprovokasi oleh berita bohong? Karena mereka bodoh! Tidak tahu kalau kabar yang mereka baca itu tidak benar, kabar tentang TKA Asing yang menguasai indonesia, Tentang Komunis akan bangkit di indonesia, atau negara China yang akan menguasai indonesia itu sama sekali tidak masuk akal.

Berita Bohong Tentang TKA (Tenaga Kerja Asing) Menguasai Indonesia


Begini biar saya beri tahu, Lapangan pekerjaan di china itu banyak, maka tak mungkin mereka ingin bekerja di indonesia yang upah nya saja lebih kecil dibandingkan china, yang ada orang indonesia banyak kerja di china. Lalu Kenapa banyak TKA Asing yang masuk indonesia? Karena proyek insfratukstur sekarang didanai dari pemerintah china yang pekerja indonesia belum bisa mengoperasikan alat berat nya dan jumlah pekerja asing terutama china sangat-sangat sedikit yaitu hanya 95.335 orang saja.

Dengerin ini ya cebong dan kampret BANGSAT!

Maka kabar bahwa TKA Asing telah menguasai Indonesia itu adalah BOHONG!

Komunis akan bangkit di Indonesia


Anti cina kok pake siomi? Anti cina kok minta angpao

Kalau ada yang salah pada pemerintah ini atau ada seseorang yang tak sependapat dengan nya, Orang indonesia yang Bego! Pasti bilang:

PKI!!
KOMUNIS BIADAB!
SEMUA SALAH KOMUNIS!
KAMU PKI YAH?
ANJING KAU PKI!
KAU ANAK PKI YA?

Aneh bukan? Mereka menyalahkan PKI yang sudah jelas Partai itu sudah Mati diberantas oleh pak Suharto dan kroni-kroni nya dari zaman dulu, Semua PKI dan orang-orang yang dituduh PKI semuanya lenyap seketika atau bisa dimasukan ke pulau buru, tahu pulau buru enggak?.

Palu Arit belum tentu PKI, Komunis bukan hanya PKI

Sudah banyak yang bilang dan saya juga sudah bilang kalau Partai Komunis itu tidak akan pernah bisa bangkit di indonesia namun ideologi itu memang masih ada karena itu adalah ideologi hak semua orang.

Kenapa PKI tak bisa bangkit? Menurut Sejarawan Anhar Gonggong :


"Tergantung masyarakat mau buka ruang apa tidak. Sebuah idiologi hanya cari ruang kalau masyarakat berikan ruang kemungkinan itu ada," tutur Anhar.
"sebuah analisa terbaik yang pernah ditemukan ilmu sosial persoalannya kembali kesitu pengertian ilmu. Tapi dalam pengertian kekuatan politik itu tadi masyarakat buat ruang tidak buat mereka kalau ditutup tidak mungkin bangkit," tutup Anhar.
Mengerti sekarang kenapa PKI atau Komunis tidak akan bangkit? Sebab masyarakat kita saja kalau ada seseorang yang tak sependapat dengan nya langsung dituduh PKI yang harus di musnahkan yang artinya masyarakat kita tidak memberikan ruang sedikitpun kepada Ideologi komunis, Atau PKI sekalipun, jadi bagi anda yang masih percaya kalau PKI / Komunis akan bangkit di indonesia Anda BODOH sekali.

Awas! China Akan Menguasai Indonesiaaa ! 



Kabar mengenai ini China yang menguasai indonesia ini beredar sudah sangat lama sekali, dari era orde baru pun isu ini sudah ada, Karena lagi-lagi pemicu nya adalah kabar bohong alias hoax, hebat ya, zaman dulu orang sudah pintar membuat hoax.

Memang ada teori yang menyebutkan dan memang masuk logika jika Negara China (bukan etnis china) ingin menguasai indonesia, Namun kenapa mereka (orang indonesia yang bodoh) Menganggap etnis china yang lahir, besar dan hidup di indonesia yang tidak punya hubungan dengan negara china hanya sama etnis saja yaitu chinese / tionghoa  sebagai ancaman, Aneh bukan? Pola pikir macam apa itu? ya itu memang sudah menjadi doktrin orang indonesia yang wajib dihapuskan karena tidak sesuai dengan kenyataan nya, namun kenyataan nya sterotip mengenai etnis china itu pelid, memang pelid, but gak semua nya begitu h3h3

Penutup


Ya seperti itulah kira-kira opini saya mengenai indonesia saat ini, semua nya terpecah belah hanya karena beda pendapat, kurang nya edukasi dan mudah terprovokasi dengan berita bohong, jadi teringat kutipan founding father kita! yaitu Sukarno yang mengatakan: "Perjuangan ku lebih mudah karena melawan bangsa asing, Sedangkan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri" Begitu kira-kira kutipan nya yang masih relevan sampai saat ini, semoga saja indonesia tetap bersatu, Semakin maju, Rakyat nya semakin pintar dan semoga saja tetap Bhineka Tunggal Ika!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*Jika ada perkataan yang kurang berkenan di hati pembaca, tolong dimaafkan sebab ini hanya opini saja, jangan baper gblk!😡 ambil positif nya buang negatif nya 😄✌️#Opini #Satire #Don'tTriggered

Note : Admin bukan cina ya anjg juga bukan anggota PeKaIh


Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

2 comments

  1. Kalau soal referendum, sudah diamantkan di pembukaan UUD, kemerdekaan adalah hak segala bangsa, kalau aceh sudah merasa ingin merdeka, ya sudah, segala usaha sudah dilakukan, sudah banyak korban dari kedua belah pihak, aceh pun sudah ditalangi ratusan trilliun yg diambil dari pajak, hasilnya nihil.. itu seperti merawat borok yang sudah berulat, kalau tidak diamputasi qkan membebani dan merusak organ lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm, benar, terima kasih sudah mengubah mindset saya, ya bener bagaikan merawat borok yang sudah berulat kalau sudah parah pasti merusak organ lain

      Namun jika aceh ingin merdeka jangan bawa-bawa daerah lain yang belum tentu ingin merdeka, apalagi merdeka tanpa persiapan, SDA habis mana bisa berkembang.

      Dan ya memang ironis, mereka ingin merdeka hanya karena Capres pilihan nya kalah di pilpres, seharusnya NKRI ini saling melengkapi kekurangan daerah lain

      Delete

Post a Comment

Berikan Opini Anda Mengenai Artikel Yang Baru Anda Baca Melalui Komentar!

Subscribe Our Newsletter