SITUS KAMI PINDAH KE
Namina Kiky

Friday, May 31, 2019

Warung Makan Lesehan Bu Anny, Warung Yang Viral dianggap "Mahal" Oleh Netizen


Warung Makan Lesehan Bu Anny, Warung Yang Viral dianggap "Mahal" Oleh Netizen - Artikel ini seharus nya terbit satu hari yang lalu tetapi karena admin nya sedang sibuk jadi baru diposting sekarang maaf ya.

Ya, kali ini kita akan membahas lagi topik yang sedang hangat-hangat nya yang dibahas di Media Sosial, yaitu kontrovesi warung lesehan Bu Anny, Sekilas warung ini menurut kamu biasa saja, namun setelah kamu tahu hal ini, pasti kaget.

Warung lesehan bu anny ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Warung ini Viral setelah seseorang pembeli mengeluh di media sosial karena harus membayar Rp 700.000 setelah membeli makanan untuk porsi dua orang saja.

Menurut seorang pembeli tarif ini terlalu mahal bagi sebuah warung lesehan sehingga memposting harga ini ke facebook sampai viral, namun pemilik warung lesehan Bu Anny mengatakan.

"Padahal, sudah kami potong setengah harganya, malah tidak tahu terima kasih. Semisal pembeli itu membayar total Rp 700.000 baru saya ikhlas dikeluhkan di media sosial. Masalahnya, sudah dipotong harganya tapi malah seperti itu," kata Anny dilansir di kompas.com

Menurut dari sudut pandang warganet harga porsi makanan tersebut tidak sebanding dengan apa yang konsumen dapatkan, Namun disisi lain bu anny pemilik warung lesehan tersebut berpendapat jika bahan makanan yang disajikan mempunyai kualitas bagus dengan harga yang mahal di pasaran, sehingga masakan bu anny di jual mahal.

"Ada rupa, ada harga. Kami dapat kepiting dari pasar saja harganya bisa Rp 175.000 hingga Rp 225.000 per kilogram. Kami pakai jenis kepiting telur dan udang windu yang terkenal besar-besar. Semua fresh, barang-barang dari laut," ucap Anny. Kemudian Anny juga biasa membeli jenis udang windu besar di pasaran seharga Rp 150.000 per kilogram.
Pemilik warung lesehan bu anny ini mengatakan jika Warung nya ini sebelum nya juga pernah viral namun harga nya tetap mereka pertahan kan karena mereka tidak pernah menembak tarif makan seperti yang dituding oleh Warganet, dari dulu harga nya tetap segitu,

"Dari dahulu, kami memang menjual dengan harga segini. Kami tidak main tembak harga seperti yang disangkakan orang lain," tegasnya.
Kini karena status facebook tersebut warung lesehan bu anny ini kini sangat sepi. Setelah viral karena dianggap kemahalan, Saking sepinya, warung yang mulai dibuka sehabis maghrib itu baru melayani satu pembeli hingga pukul 20.22, Rabu.


memes credit by ©️ kucing menangis

Ancaman Orang Indonesia, Adalah Orang Indonesia Yang Bego!


Musuh Orang Indonesia, Adalah Orang Indonesia Yang Bego! | Belakangan ini situasi indonesia semakin semrawut, Banyak inlander-inlander yang percaya dengan bodoh nya tentang isu bahwa china ingin menguasai indonesia, komunis akan bangkit di indonesia, ribuan TKA China masuk indonesia dan katanya orang islam di indonesia direndahkan, katanya.

Sungguh itu adalah pola pikir yang aneh, Mereka percaya berita yang mengatakan bahwa komunis akan menguasai indonesia dari blog yang masih menggunakan sub domain .blogspot.com, Itu adalah berita bohong!

Dampak dari berita bohong mengenai Komunis akan bangkit, Tenaga Kerja Asing yang menguasai indonesia, China yang akan menguasai indonesia terjadi nya perpecahan di NKRI ini.

Sekarang saya sering masuk ke grup-grup politik, dan sekarang mereka bukan bahas tentang topik politik, namun malah membahas tentang Referendum daerah nya masing-masing?

Contoh Orang Bodoh dari kubu kampreters

Contoh orang bego dari kubu Cebongers

Ahh, kenapa sih Cebong dan Kampret mereka begitu bodoh sekali, otak mereka mungkin dijual ke tukang loak atau gimana? Mereka tidak merasakan bagaimana perjuangan agar negara ini berdiri, Pejuang terdahulu mati-matian bergeriliya di pelosok hutan, mereka terluka dan mati akibat tertembak oleh belanda atau mereka sakit karena kekurangan logistik makanan dan obat-obatan di hutan, dan seenak nya orang yang tidak tahu apa-apa, tidak pernah merasakan bagaimana berjuang mendirikan negara ini mengatakan meminta agar daerah nya di referendum, berpisah dengan Indonesia? Kau nodai perjuangan pejuang terdahulu bung!

Lupa lagi, ini kalau tidak salah adalah Divisi Siliwangi

Kenapa orang indonesia mudah terprovokasi oleh berita bohong? Karena mereka bodoh! Tidak tahu kalau kabar yang mereka baca itu tidak benar, kabar tentang TKA Asing yang menguasai indonesia, Tentang Komunis akan bangkit di indonesia, atau negara China yang akan menguasai indonesia itu sama sekali tidak masuk akal.

Berita Bohong Tentang TKA (Tenaga Kerja Asing) Menguasai Indonesia


Begini biar saya beri tahu, Lapangan pekerjaan di china itu banyak, maka tak mungkin mereka ingin bekerja di indonesia yang upah nya saja lebih kecil dibandingkan china, yang ada orang indonesia banyak kerja di china. Lalu Kenapa banyak TKA Asing yang masuk indonesia? Karena proyek insfratukstur sekarang didanai dari pemerintah china yang pekerja indonesia belum bisa mengoperasikan alat berat nya dan jumlah pekerja asing terutama china sangat-sangat sedikit yaitu hanya 95.335 orang saja.

Dengerin ini ya cebong dan kampret BANGSAT!

Maka kabar bahwa TKA Asing telah menguasai Indonesia itu adalah BOHONG!

Komunis akan bangkit di Indonesia


Anti cina kok pake siomi? Anti cina kok minta angpao

Kalau ada yang salah pada pemerintah ini atau ada seseorang yang tak sependapat dengan nya, Orang indonesia yang Bego! Pasti bilang:

PKI!!
KOMUNIS BIADAB!
SEMUA SALAH KOMUNIS!
KAMU PKI YAH?
ANJING KAU PKI!
KAU ANAK PKI YA?

Aneh bukan? Mereka menyalahkan PKI yang sudah jelas Partai itu sudah Mati diberantas oleh pak Suharto dan kroni-kroni nya dari zaman dulu, Semua PKI dan orang-orang yang dituduh PKI semuanya lenyap seketika atau bisa dimasukan ke pulau buru, tahu pulau buru enggak?.

Palu Arit belum tentu PKI, Komunis bukan hanya PKI

Sudah banyak yang bilang dan saya juga sudah bilang kalau Partai Komunis itu tidak akan pernah bisa bangkit di indonesia namun ideologi itu memang masih ada karena itu adalah ideologi hak semua orang.

Kenapa PKI tak bisa bangkit? Menurut Sejarawan Anhar Gonggong :


"Tergantung masyarakat mau buka ruang apa tidak. Sebuah idiologi hanya cari ruang kalau masyarakat berikan ruang kemungkinan itu ada," tutur Anhar.
"sebuah analisa terbaik yang pernah ditemukan ilmu sosial persoalannya kembali kesitu pengertian ilmu. Tapi dalam pengertian kekuatan politik itu tadi masyarakat buat ruang tidak buat mereka kalau ditutup tidak mungkin bangkit," tutup Anhar.
Mengerti sekarang kenapa PKI atau Komunis tidak akan bangkit? Sebab masyarakat kita saja kalau ada seseorang yang tak sependapat dengan nya langsung dituduh PKI yang harus di musnahkan yang artinya masyarakat kita tidak memberikan ruang sedikitpun kepada Ideologi komunis, Atau PKI sekalipun, jadi bagi anda yang masih percaya kalau PKI / Komunis akan bangkit di indonesia Anda BODOH sekali.

Awas! China Akan Menguasai Indonesiaaa ! 



Kabar mengenai ini China yang menguasai indonesia ini beredar sudah sangat lama sekali, dari era orde baru pun isu ini sudah ada, Karena lagi-lagi pemicu nya adalah kabar bohong alias hoax, hebat ya, zaman dulu orang sudah pintar membuat hoax.

Memang ada teori yang menyebutkan dan memang masuk logika jika Negara China (bukan etnis china) ingin menguasai indonesia, Namun kenapa mereka (orang indonesia yang bodoh) Menganggap etnis china yang lahir, besar dan hidup di indonesia yang tidak punya hubungan dengan negara china hanya sama etnis saja yaitu chinese / tionghoa  sebagai ancaman, Aneh bukan? Pola pikir macam apa itu? ya itu memang sudah menjadi doktrin orang indonesia yang wajib dihapuskan karena tidak sesuai dengan kenyataan nya, namun kenyataan nya sterotip mengenai etnis china itu pelid, memang pelid, but gak semua nya begitu h3h3

Penutup


Ya seperti itulah kira-kira opini saya mengenai indonesia saat ini, semua nya terpecah belah hanya karena beda pendapat, kurang nya edukasi dan mudah terprovokasi dengan berita bohong, jadi teringat kutipan founding father kita! yaitu Sukarno yang mengatakan: "Perjuangan ku lebih mudah karena melawan bangsa asing, Sedangkan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri" Begitu kira-kira kutipan nya yang masih relevan sampai saat ini, semoga saja indonesia tetap bersatu, Semakin maju, Rakyat nya semakin pintar dan semoga saja tetap Bhineka Tunggal Ika!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*Jika ada perkataan yang kurang berkenan di hati pembaca, tolong dimaafkan sebab ini hanya opini saja, jangan baper gblk!😡 ambil positif nya buang negatif nya 😄✌️#Opini #Satire #Don'tTriggered

Note : Admin bukan cina ya anjg juga bukan anggota PeKaIh


Tuesday, May 28, 2019

Sidang Paripurna DPR Kembali Sepi, Banyak Bangku Kosong


Sidang Paripurna DPR Kembali Sepi, Banyak Bangku Kosong - Mereka mungkin bosan menjadi anggota DPR atau ingin digaji tanpa bekerja, ruang sidang paripurna di DPR kali ini benar-benar kosong. Sebelum nya kejadian ini pernah terjadi namun ini terulang dengan kondisi yang lebih memprihatinkan.

Selasa (28/5/2019), DPR akan menggelar sidang paripurna yang dimulai pada jam 10.50 WIB. Namun, di dalam ruang rapat sidang paripurna, terlihat banyak sekali bangku kosong.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, juga Fadli Zon dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Agus menyampaikan, rapat paripurna ini kuorum berdasarkan kehadiran absensi anggota dewan sebanyak 281 orang.

“Berdasarkan catatan, anggota yang hadir dan izin berjumlah 281 orang. Dengan ini rapat kuorum," ujar Agus di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5).

dilansir di kumparan.com (28/05/2019) terpantau, di dalam ruang rapat yang hadir hanya sekitar 50 orang anggota dewan yang hadir. Bangku-bangku pun banyak yang kosong.

© Kumparan.com

Sementara pihak Kesekjenan DPR RI enggan memberikan catatan kehadiran rapat, yang biasanya dibuka di meja absensi di depan ruang paripurna.

Terdapat tiga agenda dalam sidang paripurna hari ini. Agenda pertama adalah laporan BPK RI menyampaikan LHP LKPP Tahun 2018 dan IHPS II Tahun 2018 serta penyerahan LHP Periode Semester II Tahun 2018.

Selanjutnya, penyampaian pandangan fraksi-fraksi atas Kerangka Ekonomi Makro (KEM) dan Pokok-pokok Kebijakan Fiskal (PPKF) RAPBN TA 2020. Agenda kemudian dilanjutkan dengan laporan Komisi III DPR terhadap hasil uji kelayakan dan kepatutan calon hakim agung.

Baca lanjut di : Kumparan.com

Puisi dan Kutipan-kutipan Widji Thukul yang Masih Relevan Sampai saat ini


Puisi dan Kutipan-kutipan Widji Thukul - Bagi mahasiswa-mahasiwa tahun 90an pasti tahu mengenai siapa itu Wiji Thukul, dia adalah seorang seniman dan juga seorang Aktivis Hak Asasi Manusia era rezim Soeharto, Wiji Thukul sering melakukan kritikan panas bagi pemerintah saat orde baru, Keberadaan Aktivis HAM ini sampai saat ini masih dipertanyakan.


Kehilangan nya begitu tragis bagai ditelan bumi sebab Wiji Thukul menghilang secara misterius karena diduga diculik oleh militer.

Puisi Wiji Thukul: dibawah Selimut Kedamaian Palsu

Apa guna punya ilmu tinggi, kalau hanya untuk mengibuli. Apa guna banyak baca buku, kalau mulut kau bungkam melulu.
Di mana-mana moncong senjata berdiri gagah, kongkalikong dengan kaum cukong
Didesa-desa rakyat dipaksa menjual tanah tapi, tapi, tapi, tapi dengan harga murah!

Kutipan Wiji Thukul: Peringatan!

jika rakyat pergi ketika penguasa pidato kita harus hati-hati. 
Barangkali mereka putus asa kalau rakyat bersembunyi dan berbisik-bisik ketika membicarakan masalahnya sendiri. 
Penguasa harus waspada dan belajar mendengar bila rakyat berani mengeluh itu artinya sudah gasat 
dan bila omongan penguasa tidak boleh dibantah kebenaran pasti terancam 
apabila usul ditolak tanpa ditimbang suara dibungkam kritik dilarang tanpa alasan dituduh subversif dan mengganggu keamanan maka hanya ada satu kata: lawan!

Puisi Wiji Thukul: Sukmaku Merdeka!

Tidak tergantung pada Departemen Tenaga Kerja Semakin hari semakin nyata nasib di tanganku
Tidak diubah oleh Tidak mau akan dirubah oleh Tuhan Pemilik Surga
Apakah ini rusak? entahlah! Aku tak menyumpahi rahim Ibuku Lagi Sebab Pasti Malam TIDAK akan Berubah Menjadi pagi Hanya DENGAN memaki-maki Waktu Yang diisi keluh akan Berisi keluh Waktu Yang berkeringat KARENA kerja akan melahirkan serdadu-serdadu kebijaksanaan Biar Perang Meletus Kapan Saja Itu Bukan apa-APA * Masalah nomer Satu Adalah hari ini Jangan mati sebelum dimampus takdir Sebelum malam mengucap selamat malam Sebelum kubur selamat selamat datang Aku mengucap untuk hidup yang jelata MERDEK A .. !!!!

Kutipan Wiji Thukul: Buruh-buruh

Di batas desa Pagi - pagi Dijemput truk Dihitung seperti pesakitan Diangkut ke pabrik Begitu seterusnya
Mesin terus berputar Pabrik harus memproduksi Pulang malam Badan loyo
Nasi dingin
Bagaimana jika anak sakit
Bagaimana obat
Bagaimana dokter
Bagaimana rumah sakit
Bagaimana uang
Bagaimana gaji Bagaimana pabrik?
mogok Pecat! mesin tak boleh berhenti Maka dikeluarkanlah tenaga murah Mbak ayu kakang dari desadisedot Sampai pucat

Sekian kumpulan puisi dan kutipan-kutipan sang penyair yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya.

Seorang penyair yang begitu mendambakan reformasi dan makna demokrasi yang terwujud. Kini cita-citanya telah menjadi kanyataan. Reformasi telah mencapai, dan bahkan demokrasi kita semakin lebih baik namun jejak sang penyair sampai saat ini masih menjadi misteri.

Keyword: puisi wiji tungkul
kata kata wiji tungkul
wiji thukul

Sunday, May 26, 2019

Glenn Fredly dinilai Hina Prabowo - Sandi, BPN: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian


Glenn Fredly dinilai Hina Prabowo - Sandi, BPN: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menyayangkan pernyataan penyanyi Glenn Fredly yang dinilai menghina Prabowo menimbulkan keonaran dan kebencian. Glenn juga dinilai bisa menyebabkan rakyat bermusuhan.

Glenn Fredly mendapat banyak kecaman dari warganet, gara-gara dianggap menghina Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dari unggahan Glenn di Instagram.

Di Instagram, Glenn Fredly menyatakan sikapnya terhadap capres cawapres dari kubu 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Di situ, Glenn menulis:

"Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri."

Seperti Dalil yang sering digunakan polisi, sudah menyebabkan keonaran, dalam hal ini terang saudara Glenn Fredly sudah menyebabkan keonaran, rasa permusuhan dan kebencian," kata Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun Twitternya, @DahnilAnzar, Minggu (26/5/2019).

Dahnil Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi

Glenn Fredly menghina Prabowo dan Sandiaga?


Banyak yang meyakini bahwa unggahan Glenn Fredly terkait dengan aksi massa pada 21 dan 22 Mei lalu. Aksi unjuk rasa yang dihadiri ratusan orang di depan Gedung Bawalu itu menolak hasil KPU yang menyatakan kemenangan bagi kubu 01, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Namun dalam unjuk rasa tersebut terjadi bentrok antara pengunjuk rasa dengan polisi. Banyak korban yang mengalami luka, hingga korban jiwa.

Selang beberapa jam, Glenn Fredly langsung menghapus postingan nya tersebut. Namun postingan tersebut sudah terlanjur menyebar dan ramai ditanggapi warganet.

Banyak yang menyayangkan pernyataan Glenn Fredly, khususnya dari pendukung Prabowo Subianto. Glenn pun tak sedikit mendapat hujatan dan juga dukungan dari warganet.


"Mau dari kubu pendukung mana pun, tak baik untuk menggiring opini yang menyudutkan salah satu paslon dan menimbulkan perpecahan," ujar pemilik akun @wilda0209.

"Apa bedanya kalau begini sama-sama saling menjelekkan. sebagai publik figurmenurutku nggak pantes kayak gitu," timpal pemilik akun @marygriselda3.

"Setuju sama om glenn. Miris sama pendemo katanya ngerti agama tapi kok rusuh ya. Membela agama boleh, tapi kalau sampai membela yang kalah sungguh miris kalian," kata pemilik akun @chabbyroses.

"Kalau berani jangan dihapus dong babang Glen. Pendukung itu mesti konsisten, cemeen dong," kata pemilik akun @ikha_syahroni.

Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya jadi Tersangka Dugaan Kasus Hoax


Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya jadi Tersangka Dugaan Kasus Hoax - Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya diamankan oleh kepolisian. Mustofa itu dijemput oleh polisi di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (26/5).

Penangakapan itu dikonfirmasi oleh istri Mustofa, Cathy. "Betul tadi pagi sekitar pukul 03.00 dini hari," ujar Cathy

Menurut cerita Cathy, suaminya tersebut didatangi polisi di rumahnya ditemani oleh Ketua RT. Ia menambahkan suaminya ditangkap karena ciutannya di Twitter. "Katanya ada yang melaporkan suami saya terkait cuitannya," kata Cathy.

Cathy menambahkan saat ditangkap kondisi kesehatan suaminya belum begitu baik. Bahkan karena alasan kesehatan, suaminya baru bisa mulai berpuasa lagi dua hari terakhir.

"Beliau terkena flu dan juga sedang kumat asam urat, darah tinggi, dan diabetnya, biasa kalau sedang flu kondisi drop, maka semua sakitnya kambuh," ujar Cathy.

Saat ini Mustofa berada di Mabes Polri untuk dimintai keterangan. Sementara Cathy, saat mendampingi suaminya ke Mabes Polri justru diminta pulang oleh pihak kepolisian karena foto penangkapan Mustofa telah tersebar.

Pihak Mustofa saat ini masih menunggu kedatangan kuasa hukumnya untuk mendampingi di Mabes Polri.

"Sekarang Pak Juju Purwanto yang mau ke sana," ujar Cathy.

Mustofa ditangkap berdasarkan Surat Perintah Penangkapan Nomor SP Kap/61/V/2019/Dittipidsiber. Mustofa ditangkap karena sebagai Pemilik/pengguna/pengakses/pengelola akun Twitter @AkunTofa dan @TofaLemonTofa. Ia diduga melakukan tidan pidana ujaran kebencian berdasarkan SARA dan/atau pemberitaan bohong melalui media Twitter.

Mustofa diduga melanggar Pasal 45A ayat 2 Jo Pasal 28 ayat 2 Undang-undang 19 tahun 2016 dan Pasal 14 ayat 1 dan 2 dan atau Pasal 15 undang-undang nomor 1 tahun 1946.

Bumi Berotasi Melambat, Peneliti Sebut Akan Ada Gempa Besar Hingga 7 Kali Lipat


Bumi Berotasi Melambat, Peneliti Sebut Akan Ada Gempa Besar Hingga 7 Kali Lipat - Rotasi bumi memang tidak terasa oleh kita, akan tetapi rotasi bumi secara misterius mulai melambat dari kondisi sebelumnya.

Hal ini akan meningkatkan potensi gempa bumi dahsyat. Hal ini disadari oleh ilmuwan seperti yang dilansir di grid.id (21/5). Ada yang beranggapan penyebabnya adalah terjadi perubahan inti bumi yang juga mengubah permukaannya.

Sementara teori lain menyebutkan penyebab nya adalah bulan bergerak semakin jauh dari bumi sehingga efeknya rotasi bumi melambart. Sementara berdasar penelitian Roger Bilham dari University of Colorado di Boulder dan Rebecca Bendick dari University of Montana di Missoula menyebutkan gempa bumi akibat rotasi bumi yang melambat menjadi 7 kali lipat lebih kuat sejak 1990.

Sadar atau tidak, dalam lima tahun terakhir sejak abad ke-20 gempa bumi dengan 7 skala richter semakin sering muncul di bumi.

"Pada periode-periode ini, ada antara 25 hingga 30 gempa bumi dahsyat dalam setahun," kata Bilham.

Saturday, May 25, 2019

HOAX! Foto Media Australia Tangan Jokowi Berdarah (Bloody Hands)


Foto Media Australia Tangan Jokowi Berdarah (Bloody Hands) - Sebuah kabar hoax beredar di media sosial terutama di grup-grup politik di facebook yang mengatakan jika media australia menyebut jokowi sebagai pembunuh karena sudah menembak rakyat di kerusuhan Jakarta 22 Mei kemarin

FAKTA Foto Media Australia Tangan Jokowi Berdarah (Bloody Hands)


Berita yang benar adalah berita tentang protes dari media Australia yang atas eksekusi mati terhadap dua warga negara Australia, yaitu kasus duo Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Salah satu bentuk protes yang ditunjukkan adalah dengan menampilkan foto Presiden Jokowi dengan tangan yang berlumuran darah.

Hal ini dikarena kan Presiden Jokowi menolak permohonan pemerintah Australia untuk membebaskan dua orang terduga pengedar narkoba dari Hukuman mati

"Presiden Joko Widodo menolak permohonan putus asa dari keluarga terhukum, Perdana Menteri Tony Abbott dan pemimpin negara lainnya untuk menghentikan eksekusi," demikian bunyi salah satu kalimat pembuka artikel BLOODY HANDS tersebut.

Rincian :

Berita ini sudah ada sejak tahun 2015
Bukan tentang kerusuhan jakarta 22 Mei kemarin
Tidak ada sangkut paut nya dengan Pilpres
Berita ini dibuat oleh media australia dengan nama the couriermail dengan judul The executions of Bali Nine duo Andrew Chan and Myuran Sukumaran dan dipublikasikan oleh media indonesia di detik dengan judul Media Australia Gambarkan Tangan Jokowi Bersimbah Darah


Jika Anda mendapatkan Informasi Hoax ini Stop di Anda, jika anda membagikan informasi Hoax ini, Penjara Menanti Anda!

Ternyata Inilah Daftar Negara-Negara Yang Anti Imigran Beragama Islam, Kamu Harus Tahu!


Ternyata Inilah Daftar Negara-Negara Yang Anti Imigran Beragama Islam, Kamu Harus Tahu! - Hubungan masyarakat Eropa dengan Islam semakin memburuk ditandai dengan hasil survei yang menunjukkan melonjaknya sentimen anti-Islam di kalangan masyarakat di negara-negara Eropa.

Survei yang dilakukan oleh perusahan riset asal Amerika Serikat, Pew Research yang dirilis Senin, 11 Juli 2016, menunjukkan persentase pandangan yang tidak menguntungkan umat Islam di beberapa negara Eropa telah melonjak pada tahun 2016.

Berikut kami tampilkan daftar negara di dunia yang sangat anti dengan Islam.

1. Prancis



Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Sebenarnya Perancis adalah negara uni eropa dengan populasi muslim tertinggi dan 6% penduduk Perancis beragama Islam.

Tercatat bahwa 61% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 16% yang tidak setuju. Bukan hanya itu,pemakaian atribut keagamaan di muka umum di negara ini seperti Hijab, Kalung Salib dan lain-lain dilarang di negara ini.

2. Austria



Austria adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Austria juga adalah salah satu negara berbahasa Jerman di Eropa. Sebenarnya Austria juga adalah negara yag memiliki persentase Muslim yang cukup tinggi di Eropa, yaitu sekitar 7%.

Tetapi penolakan terhadap imigran muslim tetap menjadi mayoritas di negeri ini. Tercatat bahwa 65% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 18% yang tidak setuju.

3. Polandia



Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Polandia juga dikenal sebagai negara Katolik yang cukup kuat dan taat. Polandia juga adalah salah satu negara paling religius di Eropa. Populasi Muslim di Polandia juga termasuk yang paling sedikit di dunia ini yaitu hanya sekitar 35.000 jiwa atau hanya sekitar >0,1% dari populasi Polandia yang mayoritas adalah Kristen sebanyak 92%.

Polandia berada pada posisi teratas yang paling setuju terhadap pelarangan migrasi dari negara muslim. Tercatat bahwa 71% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 9% yang tidak setuju.

Itu dia daftar negara di dunia paling anti Islam. Semoga negara tersebut merubah sikapnya terhadap satu agama yaitu Islam dan bertoleransi serta menghormati agama apapun.

Friday, May 24, 2019

Prabowo Tak Ikut ke MK, Pilih Melayat ke Kediaman alm.Ustaz Arifin Ilham


Prabowo Tak Ikut ke MK, Pilih Melayat ke Kediaman alm.Ustaz Arifin Ilham | Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak akan turut ikut dengan kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi, Jumat (24/5/2019) malam tadi.

Prabowo berencana akan melayat ke kediaman mendiang Ustaz Arifin Ilham di Bogor, Jawa Barat. Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo akan melayat ke kediaman almarhum Arifin Ilham dan setelahnya kembali ke rumah, kawasan Hambalang.

"Bapak ke rumah ustaz Arifin Ilham. Sudah itu pulang," kata Andre, Jumat (24/5/2019).

Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5) malam, sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Mendiang Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di samping Masjid Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, pada hari Kamis kemarin.

BPN Prabowo - Sandiaga Resmi Gugat Hasil Pilpres 2019 ke MK


BPN Prabowo - Sandiaga Resmi Gugat Hasil Pilpres 2019 ke MK | BPN Prabowo-Sandi datang ke MK, Jumat (24/2019) malam pukul 22.38 WIB. Mereka datang untuk menggugat hasil Pilpres 2019.

Mereka memberikan '51 alat bukti' ke petugas MK dengan didampingi Hashim Djojohadikusumo dan Denny Indrayana. Panietera Mahkamah Konstitusi menyatakan menerima secara resmi alat bukti itu dan menjelaskan tanggal verifikasi dan penanganan perkara ini dengan putusan pada tanggal 28 Juni nanti.

Dalam jumpa pers sebelumnya calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, menyatakan dirinya dan Prabowo Subianto menempuh langkah ini "sebagai bentuk tuntutan rakyat Indonesia atas kekecewaan dan keprihatinan rakyat terhadap pelaksanaan pemilu"

"Sangat sulit menyatakan pemilu kita sudah berjalan baik, jujur dan adil. Kami mendapat berbagai laporan dari anggota masyarakat yang melihat dengan mata kepala sendiri dan mengalami ketidakdilan yang terjadi selama pemilu kemarin," tuturnya di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (24/5). 


Sandiaga kemudian mengumumkan bahwa adik Prabowo, Hasyim Djojohadikoesoemo, ditunjuk sebagai koordinator manajemen tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Sandiaga. Dalam pernyataannya, Hasyim menyebut "gugatan Prabowo-Sandi akan diserahkan ke Mahkamah Konstitusi nanti malam antara jam 20.30 sampai 22.00 WIB" tadi.

Baik Sandiaga maupun Hasyim tidak merinci bukti apa yang akan diserahkan ke Mahkamah Konstitusi, Hasyim menyarankan agar pertanyaan tersebut diarahkan ke ketua tim hukum, Bambang Widjojanto, mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Beliau tahu persis apa yang harus diperjuangkan di Mahkamah Konstitusi," kata Hasyim.
Dalam gugatan ini Prabowo tak ikut hadir karena sedang Melayat ke Kediaman Mendiang Ustaz Arifin Ilham

6 Film Hollywood Bertema Islam yang Tunjukkan Citra Positif Islam


6 Film Hollywood Bertema Islam yang Tunjukkan Citra Positif Islam - Bukan rahasia lagi kalau dalam kebanyakan film Hollywood, citra Islam kerap diidentikkan dengan terorisme. Tak heran jika banyak film Hollywood yang kemudian mendapat protes dari umat Islam diseluruh dunia karena dianggap mendiskreditkan Islam.

Namun tentu hal semacam itu tidak terjadi disemua film Hollywood. Karena nyatanya ada juga film-film produksi Hollywood yang menceritkan tema tentang Islam. Dan tentu saja film-film ini mencitrakan Islam sebagai sesuatu yang positif. Seperti 5 film berikut ini!



1. Lion of the Desert



Film yang rilis pada tahun 1981 ini bercerita tentang tokoh Omar Mukhtar, pejuang revolusioner Libya dalam masa penjajahan Libya oleh Italia di abad ke 20. Dalam film ini diceritakan bagaimana perjuangan rakyat Libya melawan fasisme Italia yang dipimpin Bennito Mussolini. Dalam film ini juga terdapat banyak nilai-nilai ajaran Islam tentang perang.



2. The Message



Referensi pihak ketiga
Sangat sedikit film Hollywood yang mengisahkan kelahiran Islam. Dan film The Message adalah salah satunya. Film yang menceritakan kelahiran Islam ini juga dianggap sangat menghormati Islam karena tidak menunjukkan sosok Nabi Muhammad beserta empat khalifah. Dalam film yang dibintangi Anthony Quinn ini kita juga bisa belajar banyak mengenai perjuangan rasul di masa awal Islam.



3. Malcolm X



Bagi yang belum tahu, Malcolm X adalah seorang tokoh muslim Amerika Serikat yang juga seorang pejuang hak asasi manusia. Film yang dibintangi Denzel Washington sebagai Malcolm X ini juga menampilkan banyak sekali nilai-nilai perjuangan Islam dalam budaya Amerika.



4. Kingdom of Heaven



Film bertema perang salib ini dipenuhi oleh bintang-bintang top seperti Edward Norton, Orlando Bloom dan juga Liam Neeson. Dalam film ini juga ditampilkan salah satu tokoh muslim paling terkemuka yakni Salahudin Al Ayyubi, seorang pemimpin hebat yang punya rasa keadilan dan toleransi tinggi meski di situasi perang.



5. Robin Hood Prince of Thieves



Film ini memang tidak menceritakan tentang Islam secara langsung. Namun ada karakter seorang muslim bernama Azeem yang diperankan oleh Morgan Freeman. Azeem menjadi rekan Robin Hood dalam berjuang yang digambarkan sebagai sosok yang tangguh, pemberani, cerdas dan taat beribadah.



6. Ali



Ali merupakan film biografi tentang petinju terhebat Muhammad Ali yang diperankan oleh Will Smith. Muhammad Ali sendiri merupakan salah satu petinju terhebat sepanjang sejarang yang kemudian memutuskan menjadi mualaf. Film ini juga menyinggung tentang perjuangan kaum kulit hitam sepeninggal Malcolm X dan Martin Luther King, Jr.

Anggota OPM Tewas, Malah Jadi Olokan Warganet


Anggota OPM Tewas, Jadi Olokan Warganet - Organisasi Papua Merdeka (OPM), mengumumkan meninggal nya salah satu panglimanya. Dia adalah Yerri Wakman Kobak. yang menjabat sebagai Brigjen. Pengumuman ini, diposting di Fanpage Facebook TPNPB News. Dalam pengumuman tersebut, Yerri yang disebut sebagai Panglima Kodap 16 OPM TPNPB, diklaim telah meninggal karena mengalami penyiksaan di tahanan Wamena.

"Almarhum Brigadir Jendral Yermias Kobak meninggal karena mengalami penderitaan parah, akibat penyiksaan di luar batas kemanusiaan dari TNI/POLRI, selama menjalani tahanan di Wamena. Demikian laporan singkat dan secara selengkap akan disampaikan setelah pemakaman. Oleh TPNPBNews Crew," tulis postingan itu.
Atas postingan tersebut, salah seorang warganet, Andy Chemical menulis di kolom komentar,

"TURUT BERSUKA RIA ATAS MENINGGALNYA JERIGEN Yermiss Wamang Kobak."

Postingan dan komentar itu kemudian jadi ajang lucu-lucuan, hingga seorang dengan akun Rar, memposting komentar, yang mengingatkan warganet lain untuk tetap menghormati manusia secara lebih beradab.

"Jangan begitu bro... Siapapun dia ..apapun warnanya tunjukkan kalau kita manusia beradab," tulis Rar.

Kelompok OPM sendiri sekarang mengumumkan bahwa kisah ini sebagai hari duka besar bagi TPNPB OPM. Mereka mengaku akan mengenang semangat dan menghormati seluruh jasa-jasa Yermias semasa masih hidup.

Beredar Petisi ‘Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo’


INDOCIRCLE.NET | Ditengah situasi politik indonesia yang sedang panas ini karena sengketa pilpres antara Jokowi dan Prabowo, Yang mengakibatkan terjadinya kerusuhan massa di jakarta kemarin, namun kali ini ada yang baru.

Yaitu beredarnya Petisi Menolakan Presiden Jokowi di website petisi change.org dengan judul  'Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo.' Petisi tersebut dibuat, Rabu (22/5/2019) malam. Sementara itu, Jum'at (23/5/2019) pukul 14.52 WIB, petisi tersebut sudah lebih dari 199.910 tanda tangan atau menuju 200 ribu pendukung.

Sampai saart ini belum diketahui siapa seseorang yang memulai pertama kali membuat petisi ini, kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang Petisi Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo. ini.

Akhir dari Perjuangan Papua Merdeka, Meredupnya Dukungan dari Pasifik


Marinus Yaung

Akhir dari Perjuangan Papua Merdeka, Dukungan dari Pasifik Meredup - Perjuangan United Liberation Movemant for West Papua (ULMWP) untuk menarik dukungan dan simpati di negara-negara Pasifik, khususnya Negara-negara Melanisea Speargead Group (MSG), terhadap isu Hak Penentuan Nasib sendiri Papua atau Right to Self Determination (Merdeka) sudah berada di ujung jalan.

Hal ini ditegaskan Dosen Hubungan Internasional FISIP Universitas Cenderawasih, sekaligus pengamat politik Papua, yaitu Marinus Yaung, setelah melihat terpilihnya Indonesia sebagai Dewan Keamanan PBB awal Mei lalu.

Marinus Yaung

"Tinggal menunggu waktu saja isu dikeluarkan dari forum MSG, meskipun Vanuatu masih tetap berkomitmen kuat mendorong isu Papua sampai ke level diplomasi," kata Marinus di Jayapura, Papua, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya, pemerintah Indonesia dianggap lebih mampu memainkan peran politik luar negeri dengan konsep Smart Diplomacy ala Presiden Jokowi dan adminitrasinya, khususnya Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan dengan baik dan berhasil.



"Indonesia cukup sukses menghemoni komunitas Pasifik dan membuat ULMWP sudah hampir kehilangan panggung di Pasifik. Peran Vanuatu untuk komitmen mendukung Papua meraih kemerdekaannya dengan solidaritas Melanesianya menuai jalan buntu," katanya.


Malahan, sikap negara Vanuatu yang terus ngeyel  mendorong kemerdekaan Papua akan mendapat konsekuensi politik kehilangan hubungan persahabatan dengan banyak negara.

Vanuatu Dukung OPM

"Melihat perkembangan politik dan ekonomi belakangan ini, Vanuatu akan kehilangan hubungan persahabatan dengan banyak Negara di komunitas Pasifik karena sikap politik Vanuatu yang tidak mau berubah dalam isu Papua," ucapnya.

Dijelaskan, besarnya biaya politik yang harus dikeluarkan ULMWP untuk membiayai isu Papua di komunitas Pasifik, menjadi salah satu penyebab UMLWP mulai kehilangan dukungan politik di Pasifik. Disamping itu, konsolidasi internal di tubuh ULMWP yang tidak tuntas dan tidak solid, karena masih ada faksi yang membangkang dan tidak mendukung ULMWP,

"Rupanya rupiah jauh lebih penting dan dibutuhkan dibandingkan sekadar ikatan solidaritas Melanesia. Masih ada faksi pembangkang menjadi dasar pertimbangan komunitas Pasifik untuk menarik dukungan terhadap perjuangan ULMWP bagi penentuan nasib sendiri bangsa Papua Melanesia," ungkapnya.

Selama konsolidasi internal ULMWP dan seluruh faksi-faksi perjuangan Papua belum terlaksana dengan cepat dan tuntas, maka isu penentuan nasib sendiri Papua yang sudah berada di ujung senja.

"Malah akan segera redup dan tenggelam di tengah-tengah lautan politik Pasifik yang nan indah permai tapi sungguh sangat menyakitkan. Cara ULMWP menghemoni komunitas politik Pasifik melalui Diplomasi dan Propaganda, serta berbasis pada ikatan sejarah solidaritas Melanesia, tidak cukup ampuh melawan dan menggeser hegemoni Indonesia," katanya.

Lantas, apa yang dilakukan di Parlemen Inggris tanggal 8 Mei 2019 lalu tentang debat terbuka Pepera tahun 1969 dengan mengundang Pimpinan ULMWP hanya kamuflase politik.

"Itu hanyalah kamuflase politik untuk menutupi rasa bersalah mereka karena tidak mampu mengontrol dan menjaga perjuangan isu Papua sampai tuntas di komunitas Pasifik. Demi menjaga kepentingan ekonomi inggris di Indonesia, mereka izinkan Indonesia take over and controling isu Papua di komunitas Pasifik. England, you are stupid and Bullshit," ucapnya.

Artikel ini sudah tayang di Sindonews dengan judul Perjuangan Papua Merdeka Mentok, Dukungan Pasifik Meredup.

Keanu Reeves Sengaja Minta Dialog Bahasa Indonesia di Film John Wick: Chapter 3


Keanu Reeves Sengaja Minta Dialog Bahasa Indonesia di Film John Wick: Chapter 3 - Seri ketiga dari Film "John Wick, yakni "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", telah ditayangkan sejak 15 Mei lalu di Tanah Air. Antusiasme penggemar pada film ini makin membumbung saat dua aktor asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman, juga ikut berpartisipasi di proyek dari Chad Stahelski tersebut.

Ngomongin tentang dua aktor laga Indonesia tersebut, penggemar yang sudah menonton "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya akan sangat terkejut saat Yayan dan Cecep mendapatkan adegan khusus kala bertarung melawan John Wick (Keanu Reeves).

Yayan dan Cecep memang dikisahkan sebagai karakter yang turut mengincar nyawa sang pemeran utama. Diketahui, nyawa sang pembunuh bayaran dihargai sebesar USD 40 juta.

Dalam adegan pertarungan klimaks, Yayan dan Cecep tampak bekerja sama melawan John Wick. Namun yang mengejutkan, dua aktor laga tersebut tak segan memperkenalkan seni bela diri tradisional Indonesia, yakni pencak silat.


Tidak hanya itu, keduanya bahkan mengucapkan dialog berbahasa Indonesia dan menyerang John Wick menggunakan senjata tradisional kerambit.

Tak hanya itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga menampilkan adegan saat Keanu mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Tentunya masuknya unsur budaya Indonesia dalam film sekaliber "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" menjadi suatu kebanggaan tersendiri.
Namun tahukah kalian kalau sebenarnya Keanu sendiri yang memiliki ide untuk menyisipkan dialog bahasa Indonesia dalam film ini?

Hal ini diungkapkan langsung oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. "Bahasa Indonesia itu ide dari sutradara dan Keanu sendiri yang minta," ujar Yayan saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir di Liputan6.

"Awalnya enggak ada rencana dialog seperti itu, tapi di sela-sela fighting ada ritme, ada jeda, mereka mungkin melihat momen itu bisa dimasukkan dialog (bahasa Indonesia)," lanjut Yayan. "Mereka buat dalam bahasa Inggris dulu lalu tanya bahasa Indonesianya apa."

Sementara itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental.

John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.

Thursday, May 23, 2019

Mau Main Call of Duty Mobile ? Ini Dia Spesifikasi Minimal HP Untuk Main nya



Mau Main Call of Duty Mobile ? Ini Dia Spesifikasi Minimal HP Untuk Main nya - Setelah Sukses Di perangkat Pc dan Console kini Call of Duty sudah masuk pasar Mobile dengan nama Call of Duty: Mobile. Call of Duty: Mobile adalah keluaran pertama saga 'Call of Duty' yang mencoba untuk mentransfer gim PC dan konsol ini ke ponsel Android. Dengan kata lain, persis seperti Modern Warfare atau Black Ops, ini adalah FPS multipemain klasik.


Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale (PUBG) yaitu TiMi Studio anak dari Tencent Group. Perbedaan utama game ini dengan lainnya adalah system auto attacknya yang mungkin akan membuat sebagaian pemain merasa kurang nyaman. Namun mengingat game ini sendiri masih dalam tahap Alpha Test kemungkinan besar Tencent akan menghilangkan fitur auto attack tersebut.


Dalam uji coba versi Alpha itu, pemain disuguhkan dua mode dasar permainan yakni Multiplayer Mode dan Zombies Mode.Untuk Multiplayer Mode, pemain akan bermain secara tim dan menghadapi tim lain. Mode ini menghadirkan lima tipe permainan yakni Frontline, Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free for All.Sementara untuk Zombie Mode hanya ada satu tipe permainan, yakni Story Mode.

Untuk Spesifikasi Minimal Call Of Duty Mobile Sebagai Berikut :



Required Harus
Ram Minimal 3GB
Prosesor Minimal Snapdragon 630
CPU Quadcore
Internal Sisakan 3 - 4 GB
Baterai Harus diatas 2.500 mAh
Layar Sudah Mendukung HD 720p
Sensor Sudah memiliki Sensor akselerometer

Kantor Polisi di Jawa Timur Dibakar Massa


Kantor Polisi di Jawa Timur Dibakar Massa - Kantor Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes dibakar sejumlah massa, pada Rabu (22/4/2019) tadi malam.

Anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) Tambelangan  Syamsul Arifin, mengatakan, kejadian itu berawal dari adanya sekelompok massa yang datang secara tiba-tiba ke kantor Mapolsek Tambelangan, Sampang.

Massa selanjutnya melempari kantor Mapolsek dengan menggunakan batu. Polisi berupaya memberikan pengertian dan melarang mereka melakukan perbuatan anarkis namun tak digubris massa.



Dalam hitungan menit, jumlah massa semakin banyak dan semakin beringas hingga akhirnya terjadi pembakaran Kantor Polsek.

"Saat kebakaran sempat ada mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian namun akhirnya kembali karena juga diancam oleh massa," kata Syamsul.

Jumlah personel polisi yang sedikit membuat kelompok penyerang semakin mudah untuk melakukan aksinya sehingga para personel Polsek Tambelangan kewalahan dan terpaksa menjauh.

Kronologi Pembakaran Kantor Mapolsek Tambelangan, Sampang


Awalnya, jumlah massa yang datang ke Mapolsek Tambelangan itu hanya sekitar 50 orang namun kemudian bertambah menjadi ratusan orang.
Dugaan sementara, penyerangan kantor Mapolsek Tambelangan ini terkait tewasnya enam orang pendukung Prabowo-Sandi saat berunjuk rasa di Jakarta, dan aksi ini sebagai bentuk solidaritas terhadap mereka.

Sebelumnya, pada Rabu (22/5/2019) sore, juga sempat terjadi aksi massa di Mapolsek Kedungdung, namun, hal itu bisa dikendalikan karena jumlah personel yang bertugas seimbang.

"Massa yang melakukan pembakaran ini sebagian diduga merupakan massa yang juga ikut aksi di Kedungdung," ungkap Syamsul dikutip Antara, Kamis (23/4/2019).

Pihak kepolisian dari Polres Sampang hingga saat ini belum memberikan keterangan pers terkait pembakaran Mapolsek Tambelangan ini namun penjagaan di berbagai Polsek di Kabupaten Sampang kini mulai diperketat untuk mengantisipasi jika ada aksi lanjutan lagi di Mapolsek lain.

Wednesday, May 22, 2019

Kerusuhan Pilpres 2019, Jakarta di Gedung Bawaslu


Kerusuhan Pilpres 2019, Jakarta di Gedung Bawaslu -  Kerusuhan terjadi di jakarta tepatnya di Gedung Bawaslu Rabu dini hari tadi, Menelan korban jiwa sekitar 6 orang tewas dan 200 orang luka-luka.

Polisi mengatakan mereka telah berhasil menangkap 20 orang lebih yang merupakan “provokator” dalam kerusuhan di Jakarta ini. Massa membakar sebuah asrama brimob dan sejumlah kendaraan di ibu kota Jakarta.

Penyebab Kerusuhan di Jakarta



Kerusuhan ini terjadi disebabkan karena  adanya seratusan massa merusak pagar kawat duri yang direntang di depan kantor Bawaslu, Jalan Mh Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 21 Mei 2019.

“Dari tadi kami kan sudah damai aman. Tiba-tiba ada massa saya belum tahu dari mana ini ya. Dari tadi memancing, terus merusak barier (kawat berduri). Memancing-mancing terus, ya sudah kami lakukan upaya pengamanan,” ujar Harry

Kronologi Kerusuhan di Jakarta


Kronologi kerusuhan bermula dari adu mulut antara massa dengan polisi Sabhara. Akibat kerusuhan ini beberapa orang massa diamankan oleh polisi. Kerusuhan bermula saat massa merusak kawat duri yang dibentangkan di depan Kantor Bawaslu, Jakarta.

Polisi kemudian menegur massa dan mengimbau mereka agar tak melakukan tindakan yang merusak.

“Ini (pagar kawat duri) dari uang pajak rakyat,” ujar salah seorang massa aksi di lokasi, Selasa 21 Mei 2019.

Terus berlanjut, Sabhara mulai terprovokasi oleh nyanyian dari massa yang menyindir mereka. Tak lama kemudian terdengar deru langkah kaki polisi di jembatan penyeberangan. Polisi langsung menyergap massa. Massa pun berlarian, Berlanjut dengan bentrok di Asrama Brimob.

Tuesday, May 21, 2019

Cara Agar HP Android Tidak Lemot Saat Main Game 100% Berhasil!


Cara Agar HP Android Tidak Lemot Saat Main Game 100% Berhasil! - Lag saat main game di Handphone Android dapat membuat kita merasa terganggu dan kesal, lagi seru-seru nya main game malah terjadi lagging atau bahkan force close, bagaimana cara mengatasi nya? dan apa penyebab HP Android ini lag saat main game? Simak artikel nya berikut!

Penyebab HP Android Lemot / Lag Saat Bermain Game

Penyebab terbesar lag atau force close saat bermain game merupakan akibat dari penuh nya sampah yang ada di HP Android kamu, namun ada juga penyebab lain yang menyebabkan HP Android kamu Lag,

Yaitu Prosesor HP Android kamu yang sudah lemah atau sudah rusak, ada juga HP Android Lag karena penuh nya cache dan aplikasi yang terpasang di HP Android, Ada cara untuk mengatasi hal ini bagaimana cara mengatasi nya? Oke simak tutorial nya berikut.

Cara Mengatasi HP Android Yang Lag / Force Close saat Main Game 100% Berhasil


1. Hapus File Besar Yang Tidak digunakan

Hapus semua file-file besar yang ada di HP Android kamu karena jika terlalu banyak file android kamu maka kinerja Prosseor android kamu harus bekerja lebih keras lagi dan dapat mengurangi kinerja Prosesor saat bermain game berat.

2. Gunakan Aplikasi Pemercepat Game

Cara yang kedua adalah cara yang paling mudah dan sangat simple kamu hanya harus mendownload aplikasi khusus yang bekerja untuk mempercepat game android yang ingin kamu main kan.

Contoh dari aplikasi seperti ini adalah aplikasi Clean Master, DU Booster, Nox Cleaner, dan masih banyak lain nya, banyak yang bilang jika aplikasi ini tidak bekerja namun fakta nya aplikasi ini dapat sedikit membantu kinerja HP Android kamu yang Lag saat Bermain Game.

3. Hapus Cache

Ini merupakan cara pencegahan agar HP Android kamu bebas Lag karena cache hanya file berkas kosong yang menumpuk dari aplikasi yang kamu instal, cache merupakan file singgah yang artinya hanya menyimpan sesuatu keadan saat kamu membuka sesuatu aplikasi, semacam mekanisme 'Save'

4. Kurangi Aplikasi Tak dibutuhkan

Uninstal aplikasi yang sekira nya kamu tidak butuhkan seperti aplikasi bawaan atau aplikasi yang memiliki fungsi yang tidak terlalu dibutuhkan, sebab saat adanya aplikasi tersebut walaupun kamu tidak menggunakan nya, tetap saja itu dapat membebani Prossesor HP Android kamu.

5. Format HP Android

Cara yang kelima ini sudah admin coba sendiri yang berhasil 100% cara nya hanya mengformat HP Android seperti semula saat kita membeli HP nya, Semua File, Cache, bahkan Virus sekalipun akan hilang jika kamu melakukan trik ini, namun perlu di ingat jika kamu ingin melakukan hal ini harus backup dulu game, aplikasi atau file penting, agar tidak terhapus.

6. Tutup Semua Aplikasi Yang Ada di Latar Belakang

Jika kamu sering menggunakan dua aplikasi secara langsung maka jangan lakukan lagi, karena hal ini dapat memperberat prosesor HP Android kamu, namun jika memang Prosesor HP Android kamu bagus ini tidak masalah.

Oke readers! Sampai disini artikel kita mengenai Cara Agar HP Android Tidak Lemot Saat Main Game 100% Berhasil! semoga dengan adanya aplikasi ini kamu terasa terbantu dan berhasil untuk mengatasi Lag saat Bermain Game di HP Android kamu, jika memang hal ini terus berlanjut silahkan komentar dibawah.

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil!


Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil! - Komedo merupakan Pori kulit terbuka (blackhead) atau tertutup (whitehead) yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, atau bakteri.

Komedo diwajah kita kadang membuat kita sedikit tidak percaya diri, bagaimana cara menghilangkan Komedo? Untuk mengatasi hal tersebut, kalian harus rajin-rajin mencuci dan membersihkan wajah dua kali sehari.

Namun jika ingin memberikan perawatan lebih pada wajah dan ingin mendapatkan hasil maksimal, kalian bisa menggunakan bahan-bahan alami di rumah.

Bahkan kalian tak usah repot-repot pergi facial ke salon dan mengeluarkan biaya mahal untuk menghilangkan komedo, Penasaran bagaimana cara menghilangkan komedo? Simak artikel dibawah ini

1. Cara Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Jeruk Nipis.


Cara menghilangkan komedo dan jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan buah lemon. Buah berwarna kuning ini kaya akan vitamin C dan juga asam alfa hidroksi.

Asam tersebut diketahui dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Sehingga buah lemon cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Caranya sangat mudah. Peras buah lemon kemudian oleskan air perasan lemon pada area wajah yang ada komedo. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih sampai bersih.

2. Cara Menghilangkan Komedo dengan Madu


Madu dipercaya mempunyai banyak sekali khasiat, salah satu nya menghilangkan komedo, Madu dapat digunakan sebagai Masker Penggunaan madu sebagai masker sudah banyak dilakukan sejak ratusan tahun yang lalu.

Zat anti-bakteri dan antioksidan yang terdapat di madu bisa berguna untuk cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat.

Untuk menggunakan nya sangat mudah dan simple. Siapkan satu sendok makan madu dan oleskan merata pada wajah. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

3. Cara Menghilangkan Komedo dengan Teh Hijau


Seperti yang kita tahu, Teh hijau merupakan minuman alami yang biasa kita minum, namun tahukah kamu jika teh hijau bisa menghilangkan komedo? Jika kamu suka minum teh hijau jangan langsung membuang ampasnya, Karena ternyata ampas dari teh hijau ini cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Kandungan vitamin C, E, dan antioksidan yang ada di dalam teh ini cukup tinggi. Sehingga apabila digunakan sebagai masker wajah, bisa digunakan untuk menghilangkan komedo dan mengontrol produksi zat sebum.

Cara menggunakannya lumayan mudah, cukup tempelkan ampas teh hijaunya ke wajahmu. Diamkan selama 30 menit sebelum kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya


Lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit, lidah buaya bisa membantu meremajakan kulit, menghidrasi kulit, dan membuat kulit terlihat segar sepanjang waktu, lidah buaya juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami.

Dengan lidah buaya ini kamu bisa menyegarkan wajah, mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah, serta membersihkan komedo. Cara penggunaannya juga mudah, petik daun lidah buaya secukupnya dan ambil gel yang ada di tengahnya. Oleskan gel tersebut secara merata pada area kulit berkomedo. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

5. Cara Menghilangkan Komedo dengan Pepaya


Enzim papain yang terdapat pada buah pepaya dapat membantu meregenerasi kulit, Vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan akan turut membantu menutrisi dan melembabkan kulitmu.

Dengan buah pepaya, bisa membantu membersihkan sel kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah juga, serta membersihkan komedo. Bahkan, pepaya bisa menjadi sunscreen atau tabir surya alami buat wajahmu.

Sehingga buah ini cocok sekali digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami. Caranya adalah dengan memotong pepaya menjadi ukuran kecil-kecil kemudian dihaluskan sampai lembut. Kalau sudah, gunakan pasta pepaya itu sebagai masker dan diamkan selama 30 menit.

Sesudahnya bilas dengan air sampai bersih. Penggunaan buah pepaya ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori wajahmu.

Oke sekian artikel kami tentang Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dijamin Berhasil! semoga artikel ini dapat membatumu bagi kamu yang ingin menghilangkan Komedo dengan alami.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Menjadi Kuota Internet Flash Terbaru


Cara Menggunakan Kuota Internet VideoMax Menjadi Kuota Reguler - Telkomsel memang sering membuat paket internet yang dibagi - bagi dengan kuota lain, seperti VideoMax yang hanya bisa digunakan diaplikasi Hooq dan lain nya, tidak dapat digunakan untuk browsingan atau Youtube, namun ada cara agar Paket Internet ini dapat digunakan menjadi kuota Reguler, Dengan Cara menggunakan Aplikasi AnonyTun, Berikut langsung saja Tutorialnya.

Setting APN VideoMax AnonyTun



Ke pengaturan HP
Pilih koneksi atau Jaringan Seluler
Pilih Telkomsel Pilih Nama Poin Akses / Access Point Name Pilih Telkomsel, tambah APN baru dan isi seperti dibawah ini
Nama : ArtofTunnel.com
APN : aha

Sisanya Anda kosongkan / abaikan saja Simpan APN Ceklis APN yang sudah Anda buat tadi Sampai disini, Anda sudah selesai melakukan setting APN VideoMAX


Cara Menggunakan Kuota Internet VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Cara yang pertama kamu harus mendownload aplikasi AnonyTun terlebih dahulu

Kemudian instal dan buka

Download AnonyTun terlebih dahulu di google play store


Buka AnonyTun, tekan Stealth Settings dan ikuti settingan dibawah ini :
Stealth Tunnel : ON Connection
Protocol : SSL Connection
Port : 443
Advanced SSL Settings : ON

Selanjutnya tekan tombol
EDIT SSL SETTINGS dan ikuti kembali settingan dibawah ini :

Ceklis True SSL (Ani DPI)
Ceklis Spoof
Host:Port Spoof
Host : ads.cdn.tribenow.tv atau id.vod.jit.prod.tribenow.tv (updated Terbaru 2019) Spoof Port : 443
Tekan OK Setelah itu tekan SAVE dan perhatikan tulisan MOBILE 10.xx.xxx.xx pada bagian pojok kiri atas karena itu IP Anda Selanjutnya Anda harus mendapatkan IP Sakti, berikut caranya Masukan Seperti Ini




Tekan tombol CONNECT pada AnonyTun Jika sekiranya sudah 10detik tidak terhubung, maka IP tersebut tidak sakti (tidak dapat digunakan) Maka silahkan Anda ON OFF Mode Pesawat Lalu tunggu sekiranya hingga 5 detik dan perhatikan apakah TX 0KB dan RX 0KB tersebut bertambah?

Jika tidak bertambah, berarti ulangi kembali ON OFF Mode Pesawat Hingga pada akhirnya TX dan RX bertambah serta AnonyTun terhubung Setelah AnonyTun terhubung, Anda sudah dapat menggunakan kuota VideoMAX seperti halnya kuota Flash


detikNews

GilaBola+

Berita Utama

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kategori Berita

Pilpres 2019+

Tag Populer

detikcoy

detikcoy
detikcoy

Tag Populer

Video Terpopuler

Fokus

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama dan halaman posting. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari tampilan seluler, akan tampil iklan di urutan nomor 2 dari atas apabila dilihat di halaman depan, dan akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman posting.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 250px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama dan tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama. Iklan yang ditaruh di sini apabila dilihat dari smartphone, akan tampil di iklan nomor 3 (paling bawah) apabila dilihat di halaman depan.

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Follow Us

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Ads 720 x 90

Most Popular