Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Benarkah Ideologi Komunis Itu Jahat? Tidak Beragama? Ini Penjelasan Lengkap nya


Benarkah Ideologi Komunis Itu Jahat? Tidak Beragama? Ini Penjelasan Nya - Komunis, Merupakan Ideologi yang terlarang di indonesia karena desas desus dalangnya kudeta 30 September atau yang kita ketahui G30SPKI.

Komunis adalah ideologi yang dipopulerkan oleh Karl Marx, seorang filsuf asal jerman. Komunis merupakan Ideologi yang dimana tujuan nya adalah terciptanya masyarakat komunis yaitu dengan aturan sosial ekonomi berdasarkan kepemilikan bersama alat produksi dan tidak adanya kelas sosial (Kaya atau miskin sama saja), uang, dan negara.

Komunisme sebagai anti-kapitalisme menggunakan sistem partai komunis sebagai alat pengambil alihan kekuasaan dan sangat menentang kepemilikan akumulasi modal pada individu.


Pada prinsipnya semua adalah direpresentasikan sebagai milik rakyat dan oleh karena itu, seluruh alat-alat produksi harus dikuasai oleh negara guna kemakmuran rakyat secara merata, Komunisme memperkenalkan penggunaan sistem demokrasi keterwakilan yang dilakukan oleh elit-elit partai komunis oleh karena itu sangat membatasi langsung demokrasi pada rakyat yang bukan merupakan anggota partai komunis karenanya dalam paham komunisme tidak dikenal hak perorangan sebagaimana terdapat pada paham liberalisme.

Apakah Ideologi Komunis Itu Atheis? Tidak Beragama?


Jawaban nya adalah tentu TIDAK, di ideologi komunisme semua masyarakat diberikan kebebasan untuk memeluk agama yang mereka mau, sebab agama itu hak individu bukan hak negara, berita yang kalian terima tentang komunis itu atheis atau tidak beragama itu salah, hoax. Bahkan di negara - negara arab pun banyak sekali partai komunis termasuk palestina, di palestina ada partai komunis yang bernama Palestinishe Komunistishe Partei yang sampai sekarang masih ada.

Apakah Ideologi Komunis Suka Membantai Seorang?


Menurut sejarawan Ketua Yayasan Penelitian Korban Pembunuhan 1965/1966 ( YPKP65) Bedjo Untung membantah Partai Komunis Indonesia (PKI) terlibat pembunuhan ulama atau kiai dalam peristiwa Madiun 1948 dan September 1965.

Menurut Bedjo, peristiwa Madiun 1948 bukan pemberontakan PKI tetapi lebih mempertahankan diri. “Peristiwa Madiun dinyatakan sudah selesai. Jenderal Soemarsono yang mengetahui peristiwa madiun 1948 itu bukan pemberontakan. Itu peristiwa mempertahankan diri,” jelas Bedjo. Bedjo mengatakan, Film G30 S/PKI bersumber dari hoax. “Sudah 53 tahun meneruskan film hoax ini sama saja ingin memutar balikkan sejarah berarti akan melanggengkan kebohongan.

Ia menyarankan, anak-anak muda bisa melihat film dokumenter bahwa PKI menjadi korban. PKI menjadi korban rekayasa perang dingin demi imperialis AS. “Perlu diingat AS tidak suka dipimpin Soekarno maka cari dalih menggulingkan Soekarno,” pungkas Bedjo

Oke sekian artikel admin tentang ideologi Komunisme, Ya Ideologi Komunisme sekarang sudah terkubur lama dan tidak akan pernah bisa bangkit lagi, jadi untuk kalian orang awam yang mendapatkan kabar bohong / hoax yang menyebutkan jika PKI Atau komunisme di indonesia akan bangkit, jangan dipercaya sebab ideologi ini tidak mempunyai basis yang kuat dan sudah pasti tidak mungkin akan bangkit kembali. Jangan mau diadu domba dengan berita hoax!

'Komunis Belum Tentu PKI, Palu-Arit Bukan Cuma PKI'



Daniel Dwi Adrian
Seorang pria yang suka dengan sejarah dan juga internet, tertarik pada ideologi, politik, dan militer.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter